SEGERALAH BUANG !!! 6 PENYEBAB KANKER YANG ADA DI RUMAH ANDA !!



Kita semua percaya bahwa rumah kami adalah tempat paling aman di planet ini. Namun, ini mungkin tidak benar, karena dapat menyembunyikan berbagai bahaya seperti: nitrobenzene, formalin dan metilen klorida. Ini semua adalah karsinogen yang dapat disembunyikan di gadget sehari-hari terbuat dari plastik, karet atau dalam pewarna dan bahkan parfum. 
Di sini kami menawarkan Anda daftar beberapa item yang Anda tidak tahu yang mungkin berbahaya bagi kesehatan Anda.

LILIN
Hal ini diyakini bahwa sumbu lilin yang terbuat dari kawat timah. Untuk lebih tepat, 40% dari lilin wangi yang dapat ditemukan di pasaran terbuat dari ini sumbu utama. Hal ini terjadi karena minyak wangi biasanya melembutkan lilin, sehingga untuk membuat sumbu teguh, produsen sering menggunakan timah. Sebuah lilin yang memiliki rilis sumbu memimpin memimpin lima kali lebih tinggi dari jumlah yang diizinkan memimpin untuk anak-anak. Dengan ini standar pencemaran Environmental Protection Agency untuk udara terbuka juga terlampaui.

Jika anak-anak Anda terkena jumlah tinggi timbal dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan yang serius seperti: gangguan hormon, ketidakmampuan belajar, masalah perilaku dll Jika Anda tidak ingin mengambil risiko kesehatan Anda, kami sarankan menggunakan lilin lebah yang terbuat dari sumbu kapas

AIR Freshers

Sebagian besar penyegar udara mengandung racun dan senyawa
oranik yang mudah menguap yang karsinogen. Sebuah penelitian, yang termasuk 13 penyegar rumah udara umum, menunjukkan bahwa sebagian besar penyegar udara mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan asma atau bahkan negatif mempengaruhi perkembangan reproduksi.

Penelitian lain menegaskan bahwa semua penyegar udara yang dipelajari kimia rilis yang berbahaya, beracun dan bahkan dapat menyebabkan kanker. Tentu saja, tidak ada bahan kimia berbahaya telah dicatatkan pada label produk. Menggantinya udara penyegar dan menggunakan minyak esensial alami sebagai gantinya.

SUPPLIES ART

Banyak perlengkapan seperti: lem karet semen, spidol permanen, cat akrilik dan pelarut yang terbuat dari bahan-bahan kimia yang dapat menyebabkan alergi yang berbeda, kerusakan organ dan kanker. Anak-anak sangat rentan terhadap racun ini karena sistem kekebalan tubuh mereka masih belum matang.

antiperspirant

Banyak antiperspiran dan deodoran mengandung beberapa bahan yang menyebabkan kanker ganas. Mereka tinggal di kulit kita untuk jangka waktu yang lama, sehingga kulit mudah menyerap semua bahan kimia berbahaya dari itu.

shampoo

Seperti yang luar biasa karena suara - shampoo mengandung terlalu banyak bahan kimia beracun. Meskipun masih belum terbukti apakah bahan kimia ini dapat menyebabkan kanker atau tidak, tidak menempatkan diri Anda dan keluarga Anda pada risiko dan menggunakan sampo buatan sendiri alami sebagai gantinya.

TIRAI MANDI

Anda mungkin tidak tahu, tapi tirai plastik di bahan kimia berbahaya kamar mandi pembebasan Anda disebut VOC. Bahan kimia ini tidak hanya dirilis di kamar mandi Anda, tetapi di lingkungan sekitar juga. Menjaga kesehatan Anda dan berhati-hati dengan semua produk yang disebutkan di atas.
SEGERALAH BUANG !!! 6 PENYEBAB KANKER YANG ADA DI RUMAH ANDA !! SEGERALAH BUANG !!! 6 PENYEBAB KANKER YANG ADA DI RUMAH ANDA !! Reviewed by Unknown on 9:02 AM Rating: 5