BANYAK DARI KITA YANG INGIN TAMPIL SEHAT DAN LANGSING TP SAYANG BANYAK YANG TIDAK TAHU CARA NYA ;di bawah ini caranya agar anda sehat + langsing


Jika Januari adalah bulan sesi pesta besar dan baik mungkin Anda harus mengambil istirahat dan memotong makanan yang mendorong tubuh untuk menyimpan lemak. Meskipun beberapa studi menunjukkan bahwa kenaikan berat badan rata-rata selama liburan musim dingin hanya 3 kilo, Anda masih perlu untuk menjaga kesehatan Anda, dan mencoba untuk menjadi bugar untuk musim semi dan terutama musim panas ketika panas aktif, yang berarti Anda  pakaian  akan datang  off .

Oleh karena itu, hanya minum buah segar diperas dan sayur jus berdasarkan seminggu sekali dan memberikan tubuh Anda istirahat yang sangat dibutuhkan, dan waktu untuk detoksifikasi sendiri.

Selain itu, karena suhu  hangat secara bertahap , cobalah untuk berjalan sering  di luar rumah di  udara segar , dan setiap kali Anda mampu, lakukan setidaknya 10-15 menit kardio di home.The hal yang paling penting adalah untuk bangun metabolisme yang melambat selama musim dingin karena alasan evolusi. Setelah Anda mempercepat metabolisme, jauh lebih mudah untuk menyingkirkan kelebihan berat badan.

Kami menawarkan minuman yang akan membantu Anda


dalam segala hal. bahan-bahan memiliki kemampuan untuk menyingkirkan racun dan lemak dalam waktu singkat.

Namun, seperti diet apapun, penting untuk mematuhi aturan. Adapun minuman, penting untuk mempersiapkan dengan baik dan minum secara teratur.

Kemudian Anda hanya dapat menikmati hasil yang sangat baik, dan Anda harus mengharapkan yang pertama dalam waktu kurang dari sebulan.

resep

Anda perlu bahan-bahan berikut:

1 cangkir jus tomat
¼ cangkir jus lemon
1 sendok teh jahe parut segar
1 sendok teh bubuk cayenne pepper (atau ½ sendok teh merica bubuk hitam)
2 batang menengah seledri
Dalam blender menempatkan semua bahan, tanpa seledri dan campuran mereka dengan baik. Anda akan mendapatkan 220 ml jus. Sajikan dalam mangkuk kaca dan menambahkan batang seledri.

Sementara minum minuman secara bertahap makan seledri, mengunyah dengan baik. Minuman dan seledri harus dikonsumsi secara bersamaan!

Siapkan total tiga cangkir breaker lemak ini setiap hari, antara waktu makan. Jika Anda mempersiapkan jumlah yang lebih besar untuk sehari penuh sekaligus, kemudian menyimpan minuman dalam wadah kaca, dan menyimpannya di lemari es.

Asli Pasal Sumber: http://www.justhealthylifestyle.com/
BANYAK DARI KITA YANG INGIN TAMPIL SEHAT DAN LANGSING TP SAYANG BANYAK YANG TIDAK TAHU CARA NYA ;di bawah ini caranya agar anda sehat + langsing BANYAK DARI KITA YANG INGIN TAMPIL SEHAT DAN LANGSING TP SAYANG BANYAK YANG TIDAK TAHU CARA NYA ;di bawah ini caranya agar anda sehat + langsing Reviewed by Unknown on 11:30 AM Rating: 5