PERHATIAN !! Inilah Peringatan Tanda Bahwa Tekanan Darah Anda Serius Tinggi !!


Hipertensi (tekanan darah tinggi) juga dapat menyebabkan berbagai kondisi kesehatan serius lainnya, seperti serangan jantung, stroke, penyakit ginjal dan gagal jantung kronis. Ini mempengaruhi sekitar 70 juta orang dewasa hanya di Amerika Serikat, yaitu, setiap 1 dari setiap tiga orang Amerika.

Para peneliti menunjukkan bahwa orang dengan tekanan darah tinggi tidak mengalami gejala. Tepat, tekanan darah tinggi adalah penyakit yang umum di mana darah mengalir melalui arteri dan pembuluh darah pada tekanan yang lebih tinggi dari biasanya.

Pengukuran

Pengukuran tekanan darah menunjukkan dua angka, menunjukkan dua tekanan yang berbeda. Nomor pertama menunjukkan tekanan sistolik, atau tekanan darah selama jantung berdetak saat memompa darah. Angka kedua menunjukkan tekanan diastolik, yang merupakan tekanan darah antara detak jantung, ketika jantung beristirahat.

Hal ini penting tinggi untuk mengontrol tekanan darah dan bereaksi pada waktu segera setelah Anda mengalami beberapa gejala hipertensi.

Beberapa gejala yang paling umum dari tekanan darah tinggi meliputi:

Telinga kebisingan atau berdengung
perubahan visi
Kebingungan
nyeri dada
sakit kepala
kelelahan
mimisan
denyut jantung tidak teratur

Jika Anda memiliki beberapa gejala ini, memperhatikan dan berkonsultasi dengan dokter And

Makanan yang dapat membantu Anda untuk mengurangi tekanan darah tinggi:

Teh putih. konsumsi secara teratur beberapa kali selama hari akan menurunkan tekanan darah dan mencegah masalah kesehatan serius lainnya, seperti stroke. Ini secara signifikan meningkatkan fungsi arteri dan mengencerkan darah.
Coklat hitam. Cobalah untuk mengkonsumsi dark chocolate yang mencakup setidaknya 200 miligram fenol kakao, yang menurunkan tekanan darah.
Tinggi serat makanan. Mengkonsumsi makanan kaya serat, seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan.
Cuka sari apel. Hal ini kaya kalium, sehingga secara alami mengurangi tekanan darah dan alkalizes tubuh pada saat yang sama.
Omega 3. Mengkonsumsi makanan yang kaya omega 3 salmon liar tertangkap, sapi diberi makan rumput, biji Chia dan biji rami.

Anda harus menghindari makanan ini:

Kafein dapat meningkatkan tekanan darah. Anda harus mengurangi konsumsi harian kopi dan minuman yang kaya kafein.
Ini berarti minuman setiap hari untuk wanita dan pria yang lebih tua dari 65 sehat, dan sampai 2 minuman untuk pria yang lebih muda dari 65 tahun Alkohol meningkatkan tekanan darah dan menyempit arteri. Jadi hati-hati dengan itu.
Jumlah yang meningkat gula buruk kondisi dalam kasus tekanan darah tinggi. asupan gula mungkin bahkan lebih mengancam daripada garam dalam kasus hipertensi.
Tinggi natrium makanan . Anda dapat menggunakan garam kualitas, tapi menghindari kalengan dan tinggi natrium makanan olahan.

Faktor risiko:

Sejarah keluarga
Usia
Menekankan
Penggunaan alkohol berlebihan
kelebihan berat badan
Ras
kehamilan
penggunaan tembakau
aktivitas fisik
kekurangan kalium
PERHATIAN !! Inilah Peringatan Tanda Bahwa Tekanan Darah Anda Serius Tinggi !! PERHATIAN !! Inilah Peringatan Tanda Bahwa Tekanan Darah Anda Serius Tinggi !! Reviewed by Unknown on 7:00 PM Rating: 5