MINUMAN KUNO YANG AKAN MENGUBAH KEHIDUPAN ANDA KUNYIT EMAS SUSU NAMA NYA !! buktikan sendiri khasiat nya !!


Resep Super Ayruvedic ini terbuat dari dua kunyit bahan-ajaib dan lada hitam - dan menggabungkan mereka ke dalam minuman sehat dan lezat yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Berasal kunyit dari India, di mana itu telah digunakan selama berabad-abad dalam memasak, perawatan kesehatan dan sebagai produk kecantikan. Bahan aktif dalam kunyit yang disebut curcumin. 
Ketika kurkumin dikombinasikan dengan lada hitam, bioavailabilitas yang secara signifikan meningkatkan.

Manfaat kesehatan dari susu emas

Minuman ini memiliki banyak manfaat kesehatan jadi ambil jus dan menggunakan keuntungan dari jus ini:

- Antiseptik dan analgesik, sehingga hal ini membantu meringankan rasa sakit 
- Ini detoxes hati dan membantu untuk memurnikan darah (cari di sini lebih banyak makanan untuk membersihkan hati dan makanan untuk 
membersihkan darah Anda). 
- Besar untuk masalah bersama, seperti osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. 
- Bekerja dengan baik untuk masalah kulit yang berbeda. 
- Menawarkan meningkatkan kekebalan tubuh umum dan menyediakan Anda dengan dosis yang baik antioksidan.

Resep berikut ini dibagi menjadi dua bagian. 
Yang pertama adalah ketika Anda harus membuat pasta kunyit. Kemudian, gunakan pasta untuk membuat dengan kesehatan merangsang susu emas.

pasta kunyit:

½ cangkir air bersih 
¼ cangkir bubuk kunyit 
 ½ sendok teh lada bubuk

Masukan pena dengan air pada gilirannya iklan kompor dengan api sedang. Tambahkan kunyit dan lada, aduk rata, hanya cukup untuk membuat pasta halus. Dibutuhkan sekitar 7-9 menit untuk mendapatkan pasta dimasak dengan benar. Jika pasta terlalu kering, Anda dapat menambahkan beberapa air.

Kunyit memiliki pigmen yang sangat kuat, sehingga melindungi pakaian Anda dalam kasus itu gelembung keluar. Biarkan campuran untuk mendinginkan dan kemudian tempatkan dalam (sebaiknya) wadah kaca dengan tutup kedap udara. Anda dapat menyimpan pasta di lemari es selama 2 sampai 3 minggu. Setelah itu, ia mengembangkan rasa logam, sehingga Anda harus menghindari mengkonsumsi itu.

Beberapa orang mengambil pasta ini secara langsung, tanpa pencampuran dengan sesuatu yang lain. Ini baik untuk menghilangkan rasa sakit. Untuk sakit parah, dianjurkan untuk mengambil setengah sampai 1 sendok teh kunyit menyisipkan sehari. Rasa sakit harus mengurangi setelah 3 sampai 4 hari (juga mencoba teh anti-inflamasi dan nyeri lega jahe kunyit ini) susu Emas ¼ sendok teh (atau lebih jika Anda dapat mentolerir rasa) dari kunyit pasta 1 cangkir susu almond (Anda juga dapat menggunakan organik susu atau susu lainnya pengganti sapi seperti susu rami, santan, susu beras atau susu oat) 1 sendok teh minyak kelapa (Anda juga dapat menggunakan minyak wijen atau minyak almond manis) - mendapatkan dimurnikan, minyak ditekan dingin

Madu (atau menggunakan pemanis alami lain seperti sirup maple, stevia) 
Letakkan susu dan pasta kunyit dalam panci dan masak dengan api sedang. Aduk terus sampai campuran mendidih. Hapus dari panas. Ketika minuman dingin, tambahkan madu dan minyak (s). Minyak ini menyediakan Anda dengan lemak sehat dan kenaikan lebih lanjut penyerapan kunyit. 
Ini membantu dengan pelumasan sendi dan meningkatkan fungsi sel. 
Minuman ini memiliki warna emas yang bagus, karena itu namanya. 
Sejumlah kecil orang telah melaporkan alergi terhadap kunyit. Jika Anda belum pernah makan kunyit, mulai dengan dosis kecil dan mengamati reaksi tubuh.
MINUMAN KUNO YANG AKAN MENGUBAH KEHIDUPAN ANDA KUNYIT EMAS SUSU NAMA NYA !! buktikan sendiri khasiat nya !! MINUMAN KUNO YANG AKAN MENGUBAH KEHIDUPAN ANDA KUNYIT EMAS SUSU NAMA NYA !! buktikan sendiri khasiat nya !! Reviewed by Unknown on 9:00 PM Rating: 5