3-METODE PEMERIKSAAN P4YUD4R4 SENDIRI !! AGAR KITA TAHU TENTANG KESEHATAN KITA !!


Tidak begitu sering perempuan rentan untuk melakukan pemeriksaan p4yud4r4 sendiri, mungkin dari rasa takut yang mungkin memiliki sesuatu di sana, benjolan.
Meskipun pemeriksaan diri itu tidak pengganti untuk kontrol medis, mamografi atau suara ultra, itu adalah cara yang bagus untuk mengetahui apakah ada perubahan pada p4yud4r4.

P4yud4r4 konsisten dari kelenjar laktat, belum struktur homogen, tapi selalu bisa disentuh untuk melihat apakah ada yang lebih kecil dan lebih besar atau lebih keras dari benjolan lembut.
Pemeriksaan diri selalu harus dilakukan dalam waktu yang sama dari siklus , sebelum atau sesudah menstruasi, ketika p4yud4r4 menghilangkan. Wanita itu sendiri dapat mengevaluasi kapan waktu yang tepat untuk pemeriksaan diri.


Jika pemeriksaan selalu dilakukan pada periode yang sama Anda dapat melihat bahwa beberapa

benjolan memiliki kursus dan struktur yang sama. Sangat penting untuk mengingat struktur untuk mengetahui ketika perubahan terjadi. Bahwa titik pemeriksaan diri ini. Untungnya sebagian besar perubahan yang tidak karsinoma; mungkin kista atau bentuk lainnya. Setiap perubahan ditemukan harus berkonsultasi dengan dokter.

Pemeriksaan diri sebagai pemeriksaan dokter terdiri dari beberapa bagian. Pertama harus memeriksa penampilan kulit dan puting. Kapan exanimated p4yud4r4 kanan tangan kanan harus berada di atas kepala; dan tangan kiri harus o puting dan bergerak dalam lingkaran dan gerakan yang berbeda.
Hal yang sama harus melakukan dengan p4yud4r4 kiri. Bagian kedua adalah breast- menyentuh (palpasi) itu saya yang terbaik untuk prat ini di posisi duduk atau berbaring.

Beberapa perubahan yang terbaik melihat di posisi duduk, beberapa dari mereka dalam posisi berbaring. Aturan dasar adalah tangan kanan menyentuh p4yud4r4 kiri dan sebaliknya. Hal ini penting ujung jari untuk dihubungkan untuk meningkatkan area menyentuh dan untuk menghindari untuk tidak melewatkan sesuatu.

Hal ini penting untuk tidak pernah melakukan pengecekan pada kulit kering karena hubungan yang lebih baik antara kulit dan jari-jari. Jika Anda melakukan pemeriksaan saat Anda mandi itu adalah yang terbaik p4yud4r4 untuk dioleskan dengan sabun. Jika pemeriksaan dilakukan lain body lotion lain atau minyak tubuh dapat membantu juga.
3-METODE PEMERIKSAAN P4YUD4R4 SENDIRI !! AGAR KITA TAHU TENTANG KESEHATAN KITA !! 3-METODE PEMERIKSAAN P4YUD4R4 SENDIRI !! AGAR KITA TAHU TENTANG KESEHATAN KITA !! Reviewed by Unknown on 4:00 PM Rating: 5