(("' MOHON DI SHARE" )) MENYEMBUHKAN THE STUBBORN BATUK DAN BRONCHITIS DENGAN INI RESEP TRADISIONAL MENAKJUBKAN


Kadang-kadang bahkan pil dan antibiotik tidak membantu kami meringankan batuk terus-menerus tidak peduli berapa lama kita membawa mereka. Salah satu cara yang paling terkenal dan paling efektif untuk meredakan masalah ini adalah dengan menggunakan kubis dan madu. Hal ini sama efektif pada anak-anak, orang dewasa dan orang tua juga. Anda akan perlu:

1 kubis Madu

Bagaimana mempersiapkan :
 menghapus 1 daun dari kubis dan memasukkannya ke dalam air panas selama beberapa menit sampai melembutkan. Setelah itu menyebar madu di atasnya dan meletakkannya di dada. Menutupinya dengan tas nilon dan meletakkan handuk atau syal. Prosedur ini harus dilakukan sebelum waktu tidur.

Jika Anda batuk sangat keras,
 maka Anda akan membutuhkan 2 daun kubis, salah satu dari mereka harus diletakkan di dada, sementara yang lain satu di belakang. Itu harus dihapus di pagi hari dan bersihkan kulit dengan handuk moisty. Jika Anda memiliki bronkitis, maka hasil akan terlihat setelah pengobatan pertama dan itu harus dilakukan 7 hari.

Bahan aktif dari madu dan kubis serta kehangatan berkontribusi menghapus proses meradang. Anda dapat mengganti madu dengan beberapa minyak jarak hangat.
(("' MOHON DI SHARE" )) MENYEMBUHKAN THE STUBBORN BATUK DAN BRONCHITIS DENGAN INI RESEP TRADISIONAL MENAKJUBKAN (("' MOHON DI SHARE" )) MENYEMBUHKAN THE STUBBORN BATUK DAN BRONCHITIS DENGAN INI RESEP TRADISIONAL MENAKJUBKAN Reviewed by Unknown on 7:15 PM Rating: 5