Meskipun Menuwaii Kontroversi Smartphone Dengan Harga Rp. 50 Ribu Ini Akan Segera Diedarkan


Masih ingat dengan Freedom 251?, smartphone pabrikan India yang dimaksud smartphone paling murah didunia lantaran cuma di bandrol dengan harga 4 dollar atau setara 50 ribu rupiah pada akhirnya betul-betul memiliki tanggal launching. Walau tak di ketahui bagaimana perusahaan Ringing Bells dapat tawarkan harga yang begitu rendah untuk smartphone Android 4 incinya itu, tetapi ditulis dari GSM ARENA perusahaan menginformasikan bakal mengapalkan tidak kurang dari 200 ribu unit Freedom 251 pada beberapa pemesannya pada 30 Juni yang akan datang. 


Seperti yang ditulis dari Detik. com Mohit Goel sebagai CEO perusahaan itu menyampaikan kalau perusahaan bekerja bersama dengan perusahaan-perusahaan software untuk memasukkan softwarenya preinstalled kedalam handphone itu hingga harga handphone ini dapat dipangkas jadi 251 rupee atau 4 dollar oleh karena itu hp ini dinamakan Freedom 251. Diluar itu Mohit Goel juga menyampaikan misinya untuk mendatangkan hp murah di India tidaklah permasalahan bisnis tetapi menginginkan jadikan negaranya semakin maju “Bagaimanapun, ini yaitu inspirasi smartphone murah yang menginginkan saya perlihatkan pada negara. Saya bukanlah Ambani (seseorang pelaku bisnis populer di India), Saya disini untuk tidak bikin money (duit). Saya lakukan ini untuk negaraku, untuk menolong negara ini jadi go digital. ” 

Walau harga yang di menawarkan begitu murah tetapi spesifikasinya sangat lumayarn untuk entry level apabila diharga normal hp ini setara dengan hp 700 beberapa ribu. Freedom 251 mempunyai monitor IPS 4 inci dengan resolusi 960 x 540, monitornya dapat disebut memberi display yang cukup bagus. Antarmuka yang disuguhi bergaya iPhone walau system operasi yang dipakai yaitu Android 5. 1. 

Dari segi performa hp ini dibekali dengan processor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1, 2GHz yang didampingi dengan memori ram 1GB. Bidang grafis juga sudah di dukung dengan pengolah grafis mumpuni Mali-400MP2. 

Konektifitas serta fiturnya juga komplit. Ada kamera belakang 3, 2 megapiksel fixed focus komplit dengan LED flash serta kamera depan 0, 3 megapiksel yang cukup untuk selfie ataupun video call. Jaringan komplit dari mulai 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth serta dual sim. 

Kapan lagi dapat memperoleh akses digital yang terjangkau seperti di India. Memberi akses semurah mungkin saja memanglah inspirasi yang bagus serta mulia tetapi hal ini dapat mesti disertai dengan mental dari beberapa pemakainya. Bagaimana menurut anda? Akankah smartphone murah pasti akan ada di Indonesia?
Meskipun Menuwaii Kontroversi Smartphone Dengan Harga Rp. 50 Ribu Ini Akan Segera Diedarkan Meskipun Menuwaii Kontroversi Smartphone Dengan Harga Rp. 50 Ribu Ini Akan Segera Diedarkan Reviewed by Unknown on 8:00 AM Rating: 5