Dua Amalan Yang Tidak Bisa Ditiru Malaikat..!! Silahkan Baca..!!


Malaikat adalah makhluk patuh yg tidak pernah berbuat dosa. Mereka tak di beri udara nafsu seperti manusia. Sehari-hari dikerjakan cuma untuk bertasbih serta menyembah Allah SWT. Tak heran bila makhluk yang terwujud dari sinar ini memperoleh tempat istimewa di segi Sang Pencipta. 

Beberapa malaikat berikut yang jadikan pasukan oleh Allah untuk mengawasi perbuatan manusia sepanjang hidup didunia. Mereka bakal turun ke muka bumi atas perintah dari Allah SWT untuk melihat amalan apa sajakah yang dikerjakan oleh manusia. 
Dua Amalan Ini Tak Dapat Ditiru Malaikat, No. 2 Begitu Mencengangkan.... 
Amalan yang dikerjakan malaikat sudah pasti semakin banyak bila di banding manusia. Tetapi tahu kah anda kalau nyatanya ada amalan manusia yg tidak dapat ditiru oleh malaikat? Mereka menginginkan mengerjakannya tetapi sayang tak dapat wujudkan itu. Apa amalan itu? 

1. Orang Kaya yang Membantu Orang Miskin 
Nyatanya malaikat tak dapat mengikuti amalan yang dikerjakan manusia yaitu saat orang kaya memberi pertolongan pada orang miskin. Hal itu dikarenakan malaikat tidaklah makhluk yang dilimpahi karunia berbentuk harta oleh Allah SWT. Jadi diantara mereka tak ada yang kaya maupun yang miskin. 

Ada demikian banyak keutamaan yang bakal didapat saat kita dapat menolong oranglain. Terutama menolong orang miskin yang hidup dalam kondisi serba kekurangan. Oleh karena itu, tak heran jika beberapa malaikat terasa mengagumi akan dengan manusia yang melakukan amalan ini dengan hati yang ikhlas serta cuma mengharap ridha dari Allah SWT. 

Jadi berbahagialah orang kaya yang selalu membantu orang miskin yang memerlukan pertolongan. Untuk orang yang belum dapat atau tidak ingin lakukan amalan ini, ingatlah sebenarnya didalam harta yang kita punyai itu ada sisi orang miskin yang perlu kita mengeluarkan. 

2. Taubatnya Orang 
yang Selalu Berbuat Dosa Diiringi Tangisan Penyesalan Darinya 
Tenyata amalan yang dikerjakan oleh manusia ke-2 tetapi tak dapat diamalkan oleh beberapa malaikat yaitu orang yang berbuat dosa tetapi bertaubar diiringi dengan tangisan penyesalan darinya. Manusia yaitu makhluk ciptaan Allah yg tidak pernah luput dari perbuatan dosa. 

Beda perihal dengan malaikat, makhluk yang terwujud dari sinar ini tak pernah tersentuh setitik perbuatan dosa sedikit juga. Hal semacam ini bikin mereka tak perlu lakukan taubat pada Allah SWT terlebih hingga diiringi dengan tangisan seperti manusia yang lakukan taubatan nasuha. 

Makhluk suci ciptaan Allah ini terasa mengagumi akan saat lihat seseorang manusia yang bertaubat pada Allah serta menyesali semua tindakannya bahkan juga diiringi dengan tangisan penyesalan. 

Ada satu kisah yang memperumpakan taubatnya seseorang hamba kembali pada jalan Allah. Dalam satu kisah dijelaskan kalau Rasulullah menceritakan pada beberapa sahabatnya mengenai seorang yang tengah dalam perjalanan membawa seekor kuda, dengan semua hartanya berbentuk emas, berlian, duit dsb yang diangkut di atas kudanya. Karena ia terasa capek, jadi orang itu juga beristirahat di bawah pohon serta ia juga menambatkan kudanya di pohon. 

Saat terbangun sungguh terkejutnya ia lantaran kudanya telah tak ada, bendanya jadi ia juga mencari hingga kemana saja namun masih tetap tak diketemukan. Sampai pada akhirnya ia pasrah serta kembali istirahat di bawah pohon lantaran capek mencari. Ajaibnya saat ia terbangun, kudanya kembali ada didepannya dengan semuanya harta tidak ada satupun yang hilang. Serta alangkah bahagianya orang itu. 

Lalu Rasulullah kembali berkata kalau. “Allah tambah lebih bahagia dibanding orang itu, apabila ada hamba-Nya yang sudah lama jauh dari-Nya, walau banyak lakukan dosa tetapi ia kembali kepada-Nya serta bertaubat. “ 

Sekianlah info tentang dua amalan yg tidak dapat dikerjakan oleh malaikat. Begitu bahagianya kita sebagai manusia tahu kalau Allah SWT memberi peluang untuk beramal shaleh yang bahkan juga tak dapat dikerjakan oleh malaikat. Bahkan juga dengan amalan itu dapat bikin beberapa malaikat terasa mengagumi akan dengan manusia yang mengerjakannya. Mudah-mudahan kita selalu ada di jalan Allah SWT.
Dua Amalan Yang Tidak Bisa Ditiru Malaikat..!! Silahkan Baca..!! Dua Amalan Yang Tidak Bisa Ditiru Malaikat..!! Silahkan Baca..!! Reviewed by Unknown on 9:00 AM Rating: 5