AKHIRYA.POLISI tangkap ayah kejam yang menyiksa anak berusia 11 thn....ingin tau ceritanya silahkan baca artikel ini...


Satu masalah penyiksaan anak yang begitu kejam tersingkap secara tidak sengaja di China belum lama ini. 

Kisahnya bermula waktu seseorang anak wanita berumur 11 th. jalan di jalanan kota Shichang, Propinsi Guizhou, China, 8 Mei 2013. 

Berdasar pada laporan warga setempat, anak wanita itu bicara sendiri sembari jalan. Sesekali anak itu meneriaki beberapa pejalan kaki yang berpapasan dengan dia. 

Lantas, seseorang pria bernama Fu, mendekati anak wanita itu. Sesudah mencermati dari dekat Fu lihat anak itu terluka di sekujur badannya, kulitnya terkelupas di sebagian tempat, serta dia juga hampir botak. 

Warga yang lain menyampaikan pada Fu kalau anak itu bernama Xiao Li. Warga setempat menyampaikan mereka tahu anak wanita itu sering disiksa sang bapak yang mereka kenali bernama Yang. 

Memperoleh cerita mengerikan itu, Fu lantas melapor ke polisi waktu lalu menangkap Yang, bapak anak wanita malang itu. Waktu di tanyai polisi, cerita yang lebih mengerikan tersingkap. 

Pada polisi Yang mengaku sudah melukai bibir Xiao Li dengan mata pancing, kepalanya disiram air mendidih, kulitnya ditusuki jarum jahit. 

Tidak cuma itu, Xiao Li juga diminta berlutut di lantai yang telah terlebih dulu ditaburi pecahan kaca. Seringkali Yang menggantung terbalik Xiao Li sembari memukulinya dengan tali serta tongkat kayu. 

Dari photo Xiao Li yang di ambil dirumah sakit, tunjukkan ada luka baru di lutut anak itu serta sisa luka lama di semua badannya. 


Beberapa dokter menyampaikan rambut di kepala Xiao Li kelihatannya akan tidak tumbuh lagi lantaran suhu panas terlalu berlebih yang di terima kulit kepalanya. 

Diluar itu, Xiao Li juga disangka kuat kekurangan gizi di selama hidupnya. Hingga walau dia berumur 11 th., tetapi Xiao Li tidak tampak seperti seseorang anak berumur 11 th.. 

Berdasar pada info sang nenek, orang-tua Xiao Li meninggalkannya tidak lama sesudah anak itu lahir untuk mencari pekerjaan ditempat lain di China. 

Sepanjang lima th., Xiao Li diurus kakek serta neneknya. Lantas, sang bapak kembali pulang serta penyiksaan diawali. 

Sang nenek mengaku dia tahu semuanya penyiksaan itu tetapi tidak dapat berbuat apa pun untuk menghindarnya. Nenek bahkan juga menceritakan bapak Xiao Li -yang yaitu putra kandungnya- seringkali juga menyiksanya. 

 " Dia kadang-kadang memukuli saya berbarengan Xiao Li. Dia menyundutkan rokok ke punggung saya, bahkan juga memukul kepala saya memakai panci, " kenang sang nenek. 

Sekian kali, Xiao Li pernah kabur dari tempat tinggalnya untuk berlindung di tempat tinggal sang nenek. Tetapi, ayahnya bakal menyusul serta memukulinya lagi. Sang nenek tidak dapat menerangkan argumen yang memicu tingkah laku kasar bapak Xiao Li itu. 

Sesungguhnya Oktober th. lantas beberapa warga desa telah pernah melapor ke polisi waktu Yang menyiram kepala Xiao Li dengan air panas. 

Polisi lalu menanyai Yang, tetapi dia beralasan air panas itu untuk membasmi kutu di kepala Xiao Li. Polisi, waktu itu merekomendasikan Yang untuk membawa anaknya ke tempat tinggal sakit serta masalah itu ditutup demikian saja. 

Saat ini, keadaan Xiao Li mulai lebih baik dirumah sakit. Cost perawatannya dijamin pemerintah daerah yang juga mengorganisasi program kelanjutan berbentuk perawatan psikologis. 

Chen Yuefang, seseorang petinggi lokal, menyampaikan, mereka saat ini mencari orang yang dapat menjaga Xiao Li di bekas saat kanak-kanaknya lantaran kakek serta neneknya telah sangat tua untuk merawatnya. 

Chen juga berjanji untuk lakukan penelusuran untuk meyakinkan tindak kekerasan seperti yang dihadapi Xiao Li tidak akan terulang.
AKHIRYA.POLISI tangkap ayah kejam yang menyiksa anak berusia 11 thn....ingin tau ceritanya silahkan baca artikel ini... AKHIRYA.POLISI  tangkap ayah kejam yang menyiksa anak berusia 11 thn....ingin tau ceritanya silahkan baca artikel ini... Reviewed by Unknown on 2:57 PM Rating: 5