KOLESTEROL DAN GLUKOSA DARAH DAPAT DI STABILKAN DENGAN RAJIN MINUM JUS LABU !! DI BAWAH INI CARA MERACIKNYA (( TOLONG DI BAGIKAN ))


Kolesterol, trigliserida dan gula darah - mereka merupakan komponen kunci dalam darah yang umumnya mencerminkan kebiasaan makan. Nah, ini berarti bahwa ketika tingkat ini menjadi terlalu tinggi, seseorang berisiko mengembangkan penyakit tertentu atau mengalami serangan jantung atau stroke. Para ahli medis mengklaim bahwa kecenderungan genetik dan obat-obatan merupakan faktor sangat penting untuk kemampuan untuk menstabilkan tingkat ini. Tapi, Anda juga harus tahu bahwa diet yang sehat dengan jenis makanan tertentu juga dapat berperan dalam mengendalikan mereka. Dan, salah satu makanan super untuk mengelola tingkat ini adalah labu
Labu - itu dimuat dengan biji dimakan serat dan. labu juga mengandung jumlah tinggi vitamin A dan mineral lain seperti besi dan seng. Anda juga harus tahu bahwa daging labu adalah tinggi karotenoid. Hal ini membuat pilihan yang sangat baik untuk mengkonsumsi lebih banyak darah menstabilkan nutrisi. Mungkin cara paling lezat untuk menggabungkan labu dalam diet sehari-hari adalah untuk berbaur ke dalam minuman atau smoothie.

Resep Buah Labu

Sebelum Anda membuat jus labu ini, Anda harus tahu bahwa smoothie labu mudah untuk membuat dan memerlukan sangat sedikit bahan. Anda pasti harus mencoba resep ini dan melihat sendiri bagaimana lezat sehat, labu mentah sebenarnya bisa. Seperti yang kami katakan, smoothie ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana.

Bahan ;:

1/2 cangkir labu, potong dadu
3/4 cangkir vanilla yogurt
1/8 t pala
1/4 t kayu manis
2 t gula merah
4 es batu

Cara ;
Inilah yang perlu Anda lakukan - hanya menggabungkan labu, yoghurt, pala, kayu manis, gula merah, dan es batu dalam blender dan blender sampai halus. Catatan: pastikan Anda berbaur campuran selama sekitar 2 menit, atau seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk campuran menjadi kental. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.
KOLESTEROL DAN GLUKOSA DARAH DAPAT DI STABILKAN DENGAN RAJIN MINUM JUS LABU !! DI BAWAH INI CARA MERACIKNYA (( TOLONG DI BAGIKAN ))  KOLESTEROL DAN GLUKOSA DARAH DAPAT DI STABILKAN DENGAN RAJIN MINUM JUS LABU !! DI BAWAH INI CARA MERACIKNYA (( TOLONG DI BAGIKAN )) Reviewed by Unknown on 9:14 AM Rating: 5