SUDAH SAATNYA ANDA MENINGGALKAN OBAT-OBATAN MENGANDUNG ZAT KIMIA,, ATASI PENYAKIT ANDA DENGAN 5 TANAMAN INI...??


Selain memainkan peran utama dalam menyeimbangkan ekosistem global, banyak tanaman hutan hujan juga dari nilai obat besar. Dua puluh lima persen dari semua obat-obatan Barat saat ini yang berasal dari tanaman yang ditemukan di hutan hujan. Diperkirakan bahwa peneliti medis telah diuji hanya 1% dari flora dan fauna dari hutan hujan untuk senyawa medis aktif, namun pada tingkat saat kehancuran, tidak akan ada hutan hujan yang tersisa hanya 40 tahun.
tubocurare-221x300

Berikut ini adalah beberapa dari banyak tanaman obat yang ditemukan di hutan hujan:

1. Curare
Ditemukan di kanopi hutan Amerika Selatan, curare adalah tanaman beracun yang tumbuh sebagai pokok anggur besar. Berukuran sekitar empat inci pada dasarnya, anggur kayu ini mampu mendaki ketinggian yang cukup tinggi dalam kanopi pohon sekitar 30 meter.

Secara tradisional, curare digunakan oleh orang Indian Amerika Selatan untuk membuat racun untuk berburu binatang di hutan. Dengan sifat farmasi banyak yang, curare mampu mengobati peradangan testis, prostat membesar, batu ginjal, dan demam. Secara eksternal, digunakan untuk mengobati memar dan gigitan ular berbisa. Karena kenyataan bahwa yang kuat bahan kimia otot-segan yang tidak dapat diserap di perut, akar dan ekstrak lisan umumnya dianggap aman untuk dikonsumsi manusia.

 2. Cat
Cakar kucing adalah anggur kayu yang ditemukan di hutan Amazon Peru dan hutan-hutan tropis Amerika Tengah. Karena duri cakar berbentuk, ia juga disebut cakar elang, kuku SparrowHawk, dan pot kail. Diperkirakan bahwa tanaman ini dapat membantu dalam pengobatan kondisi seperti kanker, rheumatoid arthritis, dan AIDS, meskipun penelitian masih berlangsung dan kemanjurannya belum terbukti dalam uji klinis.

3. Cinchona Pohon
kina pohon, umumnya dikenal sebagai Quina, adalah asli ke hutan Andes tropis wilayah barat Amerika Selatan. Hal ini terutama digunakan untuk membuat kina, salah satu obat yang paling efektif dan dapat diandalkan malaria. Selain itu, digunakan untuk m3r4ng**ng nafsu makan dan mengobati masalah perut serta mengobati kelainan darah seperti wasir, kram kaki, dan varises. Hal ini juga digunakan dalam lotion mata untuk membunuh bakteri dan mengurangi rasa gatal. Beberapa orang menggunakannya untuk mengobati penyakit ringan seperti flu biasa, sakit kepala, dan demam ringan.

Karena nilai obat besar, pohon kakao berdiri sebagai salah satu tanaman hutan hujan yang paling penting. Pohon tropis ini unik karena menghasilkan lebih dari 155 bahan kimia yang dapat diekstraksi dari kulit kayu, buah-buahan, biji-bijian, dan daunnya. Ekstrak digunakan untuk mengobati batuk, batu ginjal, kecemasan, demam, dan luka eksternal dan memar.

Cocoa butter, yang diperoleh dari pohon kakao, digunakan dalam sabun halus dan krim kulit untuk mengurangi stretch mark, melawan radikal bebas, dan mengobati kondisi kulit seperti eksim, jerawat, dan dermatitis.

5. Rosy Periwinkle
Awalnya ditemukan di Madagaskar, Rosy Periwinkle secara tradisional digunakan untuk mengobati diabetes. Hal ini digunakan dalam penyusunan dua alat yang paling efektif terhadap leukimia yang kedokteran barat memiliki, vincristine, dan Vinblastine. Obat ini bertanggung jawab untuk meningkatkan prospek hidup leukimia dari hanya sepuluh persen menjadi sekitar sembilan puluh lima persen. Jika salah satu tanaman menyoroti potensi sesungguhnya dari hutan hujan berkaitan dengan ilmu kedokteran, tanaman yang pasti Rosy Periwinkle.

SUDAH SAATNYA ANDA MENINGGALKAN OBAT-OBATAN MENGANDUNG ZAT KIMIA,, ATASI PENYAKIT ANDA DENGAN 5 TANAMAN INI...?? SUDAH SAATNYA ANDA MENINGGALKAN OBAT-OBATAN MENGANDUNG ZAT KIMIA,, ATASI PENYAKIT ANDA DENGAN 5 TANAMAN INI...?? Reviewed by Unknown on 11:21 AM Rating: 5