SUNGGUH LUAR BIASA... HEBAT !!!..PENEMUAN BARU !!! BUAH INI HANCURKAN SEL KANKER HANYA DALAM BEBERAPA HARI !!


Penelitian terbaru telah menemukan bahwa buah dari Blushwood pohon dapat membunuh berbagai jenis kanker CEPAT. Bahkan, kanker tidak pernah returnedin 75% kasus. Berry ini dengan sifat anti-kanker luar biasa tumbuh di pohon blushwood, yang hanya tumbuh subur di kantong Far North Queensland.

Penemuan ini dibuat menyusul studi delapan tahun oleh sekelompok ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane, yang dipimpin oleh Dr Glen Boyle.An obat percobaan yang berasal dari berry, EBC-46, sejauh ini telah digunakan pada 300 hewan, termasuk kucing, anjing dan kuda.

Tidak ada efek samping, tetapi apa yang kagum ilmuwan paling adalah seberapa cepat senyawa buah bekerja; obat mulai berlaku dalam waktu lima menit dan tumor menghilang dalam beberapa hari.

Senyawa ini bekerja dengan tiga cara dasarnya: membunuh sel-sel tumor secara langsung, itu memotong suplai darah dan juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh sendiri untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan ".

" Hal yang mengejutkan bagi kita dan hal yang kita tidak melihat sangat sering adalah kecepatan yang ini terjadi, " kata Dr Boyle.

Dr Boyle mengatakan temuan dari uji coba pra-klinis menyarankan obat bisa efektif dalam patients.Dr manusia. Boyle berharap untuk senyawa buah yang akan digunakan untuk tumor yang dapat diakses oleh injeksi langsung, namun mengatakan bahwa itu tidak akan efektif terhadap kanker metastatik, dan karena itu hanya bisa menambah kemoterapi dan radiasi perawatan daripada menggantinya.

Sumber: www.myfitmagazine.com
SUNGGUH LUAR BIASA... HEBAT !!!..PENEMUAN BARU !!! BUAH INI HANCURKAN SEL KANKER HANYA DALAM BEBERAPA HARI !! SUNGGUH LUAR BIASA... HEBAT !!!..PENEMUAN BARU !!! BUAH INI HANCURKAN SEL KANKER HANYA DALAM BEBERAPA HARI !! Reviewed by Unknown on 10:30 PM Rating: 5