ANDA HARUS TAHU INILAH 10 TANDA AWAL KEHAMILAN !!!


Semua ibu akan mengatakan bahwa kehamilan adalah masa paling indah dalam hidup seorang perempuan.




Tanda paling umum untuk awal kehamilan yang tidak terjawab periode. Tapi ini bukan tanda hanya diberikan. Ada beberapa orang lain dan di sini mereka adalah:

Payud4r4 lembut
Bengkak, p4yud4r4 lebih berat dan lembut adalah gejala pertama setelah Anda telah dikandung. Karena perubahan hormon pada tubuh payudara menjadi bengkak dan sensitif.

Nyeri di payudara bisa dialami sedini satu minggu setelah pembuahan. ketidaknyamanan berkurang secara signifikan setelah trimester pertama. Sampai saat itu, cara terbaik untuk meredakan rasa sakit adalah dengan memakai bra mendukung padat.

Dalam beberapa kasus, puting menjadi lebih menonjol dari biasanya. Juga, areola dapat terlihat lebih gelap dan melihat.

Pusing
Ini adalah salah satu tanda umum yang terjadi sekitar waktu periode Anda. Mereka diwakili pusing ringan.

Hormon bernama progesteron, pembuluh darah melebar menurunkan tekanan darah memimpin lanjut ini untuk mengurangi aliran darah di otak yang menunjukkan dengan pusing.

Sebuah studi 2010 yang diterbitkan di Brasil Journal of Otorhinolaryngology melaporkan bahwa disfungsi hormonal pada wanita selama kehamilan dapat menyebabkan vestibular dan / atau gangguan koklea, yang mengarah ke pusing dan tinnitus (telinga berdenging).

Gejala ini paling sering terjadi pada trimester pertama, tetapi juga dapat terjadi selama kehamilan Anda. perempuan anemia lebih rentan terhadap pusing daripada yang lain.

Ketika Anda merasa pusing, menghindari dengan cepat dari posisi duduk atau berbaring posisi. Mengambil napas dalam-dalam dapat membantu mengatasi masalah ini.

Kelelahan dan Kelelahan
Banyak perubahan mulai terjadi segera setelah Anda hamil. Meningkatnya tingkat progesteron membuat ban Anda lebih mudah, membuat Anda merasa lelah dan kelelahan sering.

menurunkan tekanan darah dan kadar glukosa di tengah kehamilan juga dapat membuat Anda merasa sangat terkuras.

Sementara itu, tubuh membuat plasenta, jaringan hidup yang penting secara emosional mendukung untuk embrio. Ini memakan semua vitalitas Anda dan menyebabkan Anda merasa lelah. Keletihan adalah yang paling normal di trimester pertama dan ketiga.

tanda awal ini tidak sepenuhnya jelas, sebagai ibu baru sering mengaitkannya dengan kelelahan biasa.

Pada kesempatan off bahwa Anda merasa lelah tiba-tiba terlepas dari kenyataan bahwa Anda punya banyak istirahat, dan Anda mengalami persentase indikasi alternatif ditentukan di sini, memilih tes kehamilan.

Pada kesempatan itu kembali positif, mendapatkan banyak istirahat dan makan makanan kaya protein dan zat besi.

Peningkatan sensitivitas terhadap bau
Selama kehamilan seorang wanita menjadi sensitif terhadap bau. Sistem penciuman menjadi terpengaruh oleh perubahan hormonal di tingkat estrogen, ini lebih mengarah ke aroma lebih sensitif dan reaktif di sekitar mereka.

Mual
Gejala lain yang umum terkait dengan awal kehamilan adalah morning sickness. Menurut American Kongres Obstetri dan Ginekologi, mual dan muntah mempengaruhi 70 hingga 85 persen wanita hamil. mual dan muntah bisa menyerang setiap saat, siang atau malam.

merasa Emosional
Menjadi emosional lemah dan weepier sedikit dikombinasikan dengan perubahan suasana hati mengalami juga bagian dari menjadi hamil. Ini juga merupakan gejala pertama kehamilan awal. Perubahan hormonal mempengaruhi neurotransmitter.

Cobalah untuk berlatih meditasi dan tetap ceria untuk menjaga emosi Anda di bawah kontrol.

kram
Beberapa wanita juga mengalami kram, yang terjadi beberapa hari sebelum tanggal jatuh tempo menstruasi mereka.



Hal ini terjadi ketika telur yang dibuahi menempel pada lapisan rahim. Hal ini menyebabkan kontraksi rahim yang merasa seperti kram. Jenis kram sering keliru untuk sindrom pramenstruasi (PMS) atau kram menstruasi.

USG atau tes kehamilan dapat membantu mendeteksi kehamilan, bahkan pada tahap awal.

kembung
Kembung bisa juga salah satu awal sing kehamilan.

Seperti banyak gejala lain kembung dapat disebabkan oleh perubahan hormon dalam tubuh tengah hamil. Seperti masalah terkait pencernaan yang umum selama kehamilan, menambahkan lebih banyak serat dalam diet Anda, minum lebih banyak air dan berolahraga secara teratur dapat membantu mengurangi ketidaknyamanan untuk sebagian besar.

Sering buang air kecil
Peningkatan volume darah selama kehamilan disaring oleh ginjal, membuat kandung kemih menjadi kenyang lebih cepat dan menghasilkan lebih banyak buang air kecil. Pada saat yang sama, Anda mungkin lebih haus dari biasanya. Ini adalah tanda umum untuk semua tahap kehamilan. Sebagai dinding rahim mengembang untuk memungkinkan bayi untuk tumbuh dan berkembang, mengurangi jumlah ruang untuk kandung kemih.

A Periode terjawab
Gejala yang paling umum dari kehamilan mungkin tidak terjawab periode. Wanita dengan siklus menstruasi yang teratur yang tidak menggunakan langkah-langkah pengendalian kelahiran, periode yang terlambat bisa menjadi tanda kehamilan. n beberapa kasus, mungkin ada sejumlah kecil pendarahan pada saat menstruasi. Hal ini terjadi ketika implan telur dibuahi sendiri dalam dinding rahim Anda. semacam ini bercak atau perdarahan biasanya tidak berbahaya.

Gejala lain:

Lengket, putih atau pucat sekresi kuning di hari-hari awal trimester pertama.
Ditinggikan suhu tubuh froe beberapa minggu setelah pembuahan.
Sakit kepala menyebabkan oleh perubahan hormonal dan menurunkan volume darah ke otak.
Kembali rasa sakit di tahap pertama disebabkan oleh kurang tidur
Perubahan nafsu makan menyebabkan mual dan muntah
ANDA HARUS TAHU INILAH 10 TANDA AWAL KEHAMILAN !!! ANDA HARUS TAHU INILAH 10 TANDA AWAL KEHAMILAN !!! Reviewed by Unknown on 8:56 AM Rating: 5