'" RESEP INDIA KUNO" fermentasi Lemon !! MENGAPA ANDA DI HARUSKAN MEMBACA ARTIKEL INI !! BERIKUT INI ALASAN NYA


Simpan lemon dan garam itu adalah resep utama masakan India dan Afrika Utara. Mereka memiliki kelebihan yang luar biasa. Lemon yang besar untuk kesehatan kita. Karena kompleksitas kaya versi fermentasi, asin lemon dapat ditambahkan ke jus, salad atau hidangan daging, atau di mana pun, jika Anda lebih suka.

Resep untuk lemon difermentasi:

4-6 lemon organik
1 sendok makan garam laut per lemon
Jar dengan tutup

Proses untuk persiapan:
Anda harus menghapus semua batang dan iris dalam X di setiap sisi lemon.

Anda akan dimasukkan ke dalam sedikit kurang dari setengah sendok teh garam. Tekan untuk setengah.

Di bagian bawah tabung, Anda hanya tuangkan lapisan garam. Kemudian tekan lemon diisi dengan garam di bagian bawah tabung. Ulangi prosedur yang sama dengan lemon tersisa.

Memungkinkan untuk tinggal selama 2-3 hari. Jangan lupa untuk menekan lemon ke bawah sekali sehari untuk memastikan mereka semua bersatu.

Untuk menggunakan, bilas lemon, mengikis pulp, membuang semua benih dan memotong atau berbasa kerak. Mereka dapat disimpan dalam lemari es hingga 6 bulan.

Bila Anda telah diawetkan lemon, Anda dapat menggunakan kulit dalam resep lainnya. Hanya bilas garam, keluarkan daging dari kulitnya dan menambahkannya ke setiap hidangan. lemon tersebut adalah 3 kali lebih baik dan 3 kali lebih sehat.
'" RESEP INDIA KUNO" fermentasi Lemon !! MENGAPA ANDA DI HARUSKAN MEMBACA ARTIKEL INI !! BERIKUT INI ALASAN NYA '" RESEP INDIA KUNO" fermentasi Lemon !! MENGAPA ANDA DI HARUSKAN MEMBACA ARTIKEL INI !! BERIKUT INI ALASAN NYA Reviewed by Unknown on 11:30 AM Rating: 5