Macet Parah Di Brebes, Bensin Habis dan Ada Oknum Jual Bensin Dengan Harga Rp 50.000 perliter


Bagaimanapun ini tak dapat jadikan alasan beberapa oknum untuk memeras beberapa pemudik. Antrean panjang berlangsung di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di lokasi Brebes, Jawa Tengah. Alhasil, pemudik mencari alternatif, yakni beli bahan bakar umum (BBM) eceran yang di jual oleh orang-orang setempat. 

Tetapi, sayang harga yang di tawarkan pedagang bensin eceran itu tambah lebih mahal daripada di SPBU. Bahkan juga, ada yang jual BBM type Premium dengan banderol sampai Rp 50. 000 per liter. Lihat keadaan seperti itu, PT Pertamina (Persero) merekomendasikan supaya orang-orang tetaplah beli bensin di SPBU atau jaringan penjualan Pertamina resmi yang lain. 


“Petugas lapangan kami juga telah banyak. Pertamax paket cuma Rp 7. 850 per liter, apabila lima liter juga optimal cuma Rp 39. 250, serta harga nya juga mustahil dipakai diatas Rp 7. 850 per liternya, ” tutur Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro ditulis otomania, Selasa (5/7/2016). 


Wianda meneruskan, walau ada BBM paket yang di jual memakai pikap atau sepeda motor, tetapi semua adalah asli atau resmi dari Pertamina. Tidak sama dengan pedagang eceran yang hanya jual untuk memperoleh keuntungan besar. 

“Petugas Pertamina itu resmi mengenakan seragam serta mustahil juga menaikan harga walau di jual di pikap atau motor seperti di Brebes, ” kata Wianda. 

Bln. yang penuh rahmat ini telah bakal selesai, tetapi bukanlah membantu yang dikerjakan orang-orang ditempat peristiwa macet ini. Gampang mudahan kita semuanya sadar, walau beberapa pemudik ini miliki duit bukanlah bermakna kita mesti memakai. Cari untung semestinya saja.
Macet Parah Di Brebes, Bensin Habis dan Ada Oknum Jual Bensin Dengan Harga Rp 50.000 perliter Macet Parah Di Brebes, Bensin Habis dan Ada Oknum Jual Bensin Dengan Harga Rp 50.000 perliter Reviewed by Unknown on 7:00 AM Rating: 5