INILAH CARA BAGAIMANA MENUMBUHKAN KEMBALI RAMBUT DALAM WAKTU 10 HARI



Sebagian besar orang di luar sana tidak suka rambut rontok dan mencari pengobatan. Jangan khawatir. Ada banyak perawatan alami dan medis.
Coba ini Alam Perawatan untuk Rambut Rontok

Sleep / Stres

Jika Anda mengalami kerontokan rambut, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa gaya hidup Anda. Telah tidur atau tingkat stres tiba-tiba berubah? Jika demikian, yang mungkin menjadi akar dari masalah Anda.

Cobalah untuk menyesuaikan jadwal Anda. 
Jika sulit untuk bersantai setelah bekerja atau sebelum tidur, coba meditasi. Mengukir 10 menit yang benar-benar untuk diri sendiri. Mengatur telepon agar diam dan memasukkannya ke dalam ruangan yang berbeda. Kemudian, dengan pintu tertutup untuk setiap gangguan, duduk dengan nyaman, bersila jika Anda bisa. Tutup mata Anda dan membersihkan pikiran Anda, fokuslah pada napas Anda mengalir masuk dan keluar dari paru-paru Anda. Jika Anda adalah orang visual, bayangkan udara yang warna, dan bahwa Anda dapat melihatnya mengisi dan mengosongkan keluar dari tubuh Anda. Jika lain pikiran-akan mereka dari kehidupan pribadi Anda, kehidupan kerja Anda, atau sesuatu yang lain-mulai terlintas dalam pikiran Anda, secara sadar membiarkan mereka pergi dan kembali pikiran Anda untuk pernapasan Anda.Bagaimana menumbuhkan kembali rambut dalam 10 hari

Makanan yang Mencegah Rambut Rontok

Jika Anda mendapatkan cukup tidur dan tidak mengalami stres, pertimbangkan diet Anda. Apakah Anda mendapatkan semua nutrisi Anda?

Besi, protein, dan omega-3 kekurangan semuanya telah dikaitkan dengan kerontokan rambut. Di atas semua itu, vitamin dan mineral yang diperlukan untuk kesehatan folikel rambut dan kulit kepala, yang keduanya akan menjaga rambut Anda sehat dan menurunkan kerusakan rambut.

Tips Diet untuk Rambut Sehat

Web MD merekomendasikan makan enam sampai 10 porsi sayuran setiap hari.
Makan 2-4 porsi buah setiap hari.
Mendapatkan cukup

protein-baik dua sampai tiga porsi daging sehari atau empat sampai lima porsi susu dan kacang-kacangan (perlu diingat bahwa daging yang melayani tiga ons, tidak lebih besar dari ukuran ponsel Anda).
Makan makanan yang kaya omega-3, seperti telur, kacang-kacangan, biji-bijian, dan ikan.
Mencampurnya! Jangan makan makanan yang sama setiap hari. Berbagai akan memastikan bahwa Anda mendapatkan semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan.
Tambahkan multivitamin untuk rutinitas harian Anda. Makan dengan makanan untuk meningkatkan penyerapan.


Makanan untuk Rambut Sehat

Butuh ide untuk makanan tertentu? Semua makanan di bawah ini telah direkomendasikan untuk rambut. Jika Anda makan ini secara teratur, Anda alami akan memperlakukan setiap kekurangan yang mungkin menyebabkan rambut rontok Anda.

Salmon, sarden, trout, dan makarel: Semua ikan ini akan memberikan protein, vitamin D, dan omega-3. Tubuh Anda tidak dapat membuat asam lemak yang ditemukan dalam omega-3 sendiri, dan asam-asam lemak membuat 3% dari batang rambut Anda dan juga ditemukan dalam kulit pada kulit kepala Anda, sehingga Anda perlu makan mereka di suatu tempat!

Alpukat, biji labu, dan kenari: Makanan-makanan ini juga kaya omega-3, dan tidak memiliki risiko merkuri melekat di beberapa ikan yang lebih besar. Buah-buahan dan kacang-kacangan anugerah untuk vegetarian, karena mereka membutuhkan asam lemak omega-3 untuk rambut mereka juga. Semua makanan ini juga memiliki seng, kurangnya yang dapat menyebabkan rambut rontok.

Tiram: 
Tiram juga kaya akan seng, besi, dan protein. Benar-benar, benar-benar kaya-hanya enam tiram memiliki 220% dari Nilai Harian Anda seng, 33% dari Nilai Harian Anda besi, dan delapan gram protein.

Manis kentang dan wortel:
 Sayuran ini mengandung vitamin A, yang sangat penting untuk kesehatan kulit kepala Anda. Kekurangan vitamin A bahkan dapat menyebabkan ketombe.

Telur: 
Telur memiliki protein, zinc, selenium, sulfur, dan besi. Karena besi merupakan salah satu kekurangan yang paling umum yang menyebabkan kerontokan rambut pada wanita premenopause (yang kehilangan beberapa setiap bulan dengan siklus menstruasi mereka), pentingnya mineral ini tidak dapat dilebih-lebihkan.
Bayam dan sayuran hijau lainnya: Selain mineral lainnya, sayuran ini penting untuk besi mereka. Mereka adalah sumber yang sangat baik dari besi untuk vegan, dan memiliki kolesterol kurang dari sumber hewani.
INILAH CARA BAGAIMANA MENUMBUHKAN KEMBALI RAMBUT DALAM WAKTU 10 HARI INILAH CARA BAGAIMANA MENUMBUHKAN KEMBALI RAMBUT DALAM WAKTU 10 HARI Reviewed by Unknown on 9:00 PM Rating: 5