Bagikan yaa..>>> NATURAL & SAFE METODA MENGHAPUS BATU EMPEDU TANPA OPERASI



Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi dapat menyebabkan kanker. Kita semua memiliki mereka (besar atau kecil, banyak atau sedikit). "Kanker sendiri tidak pernah sakit 1. Ada banyak masalah lain yang mengarah ke kanker. Saya datang di beberapa bahan yang menyatakan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya memiliki batu, "kata Dr Lee dari China.

Salah satu gejala dari batu empedu adalah perasaan kembung setelah makan berat seperti jika Anda tidak dapat mencerna makanan. Jika mendapat lebih serius, Anda merasa nyeri di daerah hati. "Natural & Safe Metoda Menghapus Batu empedu Tanpa Operasi

Dr Lee menawarkan apel pengobatan jus yang baik bagi mereka dengan hati yang lemah. Hati dan kandung empedu saling berkaitan.

1) Minum 1 gelas (250 ml) 100% jus apel 4 kali sehari selama 5 hari. 1 gelas saat sarapan, 1 gelas saat makan siang, 1 gelas saat makan malam & 1 gelas sebelum tidur. Ini melembutkan batu empedu. Makan secara normal.

2) Pada hari ke-6, melewatkan makan malam. Pada 6, mengambil satu sendok teh garam Epsom (magnesium sulfat) dengan segelas air hangat. Pada 20:00, lakukan hal yang sama untuk membersihkan tujuan. Ini membantu untuk flush out semua hal yang solid. Ini juga membuka saluran kandung empedu. Pukul 10 malam, minum setengah gelas minyak zaitun dicampur dengan setengah gelas jus lemon. Minyak melumasi batu untuk memudahkan perjalanan mereka. Jus lemon membantu untuk mengekstrak batu keluar dari saluran kandung empedu.
Bagikan yaa..>>> NATURAL & SAFE METODA MENGHAPUS BATU EMPEDU TANPA OPERASI Bagikan yaa..>>> NATURAL & SAFE METODA MENGHAPUS BATU EMPEDU TANPA OPERASI Reviewed by Unknown on 7:20 PM Rating: 5