INILAH YANG TERJADI DENGAN TUBUH ANDA KETIKA ANDA BERHENTI MEROKOK?


Mungkin banyak orang yang tahu bahaya merokok, tapi tidak berhenti kebiasaan ini, karena mereka memilih lebih banyak untuk menikmati dalam rokok, daripada khawatir tentang kesehatan mereka. Dan mungkin lebih sering mereka tidak ingin tahu kebenaran sejati tentang merokok sebagai penyebab penyakit serius. Jika Anda tidak peduli dalam jangka panjang, pastikan tentang masa depan dekat Anda. Lihat apa perubahan positif yang akan terjadi jika Anda berhenti merokok. Kemudian berhenti dan melihat sendiri.Apa Yang Terjadi Dengan Tubuh Anda Ketika Anda Berhenti Smoking

Hasil gambar untuk ROKOK

 Dalam 20 menit tekanan darah Anda akan turun ke normal.
Dalam 8 jam tingkat karbon monoksida (gas beracun) dalam aliran darah Anda akan dipotong setengahnya, dan kadar oksigen akan kembali normal.
Dalam 48 jam kemungkinan untuk mendapatkan serangan jantung akan menurun. Seluruh nikotin akan meninggalkan tubuh dan perasaan bau dan rasa akan kembali ke tingkat normal.
Dalam 72 jam, jalur pernapasan Anda akan bersantai dan tingkat energi akan meningkat.
Dalam dua minggu sirkulasi darah akan meningkat dan akan terus meningkatkan selama 10 minggu ke depan.
Dalam 3-9 bulan, batuk, sulit bernapas dan masalah pernapasan umum akan menurun sebagai akibat dari peningkatan kapasitas paru-paru Anda dengan 10%.
Dalam 1 tahun risiko menderita serangan jantung akan menurun ganda.
Risiko 5 tahun mendapatkan stroke akan menjadi sama seperti untuk non-perokok.
Dalam 10 tahun kemungkinan mengembangkan kanker paru-paru menjadi sama seperti untuk non-perokok.
Dalam 15 tahun Anda akan memiliki risiko yang sama menderita serangan jantung serta non-perokok.
INILAH YANG TERJADI DENGAN TUBUH ANDA KETIKA ANDA BERHENTI MEROKOK? INILAH YANG TERJADI DENGAN TUBUH ANDA KETIKA ANDA BERHENTI MEROKOK? Reviewed by Unknown on 10:30 PM Rating: 5