Anda Memiliki Masalah Dengan Ketombe Dalam Rambut Anda? Berikut Adalah Beberapa Resep Cara Menghilangkan nya


Jika Anda telah mencoba semua shampoo, minyak, gel melawan ketombe dan Anda tidak berhasil untuk menghapusnya, Anda harus mencoba resep rumah alami ini yang benar-benar bekerja. resep ini selain menghilangkan ketombe, juga akan membantu Anda untuk mengembalikan gloss rambut Anda.

Jus lemon
Anda hanya perlu satu sendok makan jus lemon (tegang lemon alami). Setelah menyelesaikan mencuci standar rambut Anda dengan sampo, menerapkan jus lemon pada rambut. Anda harus menunggu 5 menit dan kemudian mencuci rambut Anda lagi. Cuci rambut Anda seperti ini selama seminggu dan Anda akan melihat
hasilnya. Ketombe hilang, dan rambut Anda akan mendapatkan gloss yang
indah.


Sekam White bit
Anda hanya perlu satu akar bit putih. Rebus dalam satu liter air. Pijat kulit kepala setiap malam sebelum tidur dan di pagi hari, setelah 7 sampai 8 jam mencucinya rambut Anda. Prosedur ini juga berlangsung selama seminggu. Hasilnya luar biasa!

cuka sari apel
Anda perlu 1 liter air dan 1 liter cuka sari apel. Campuran mereka dalam mangkuk atau botol 2 liter. Setelah mencuci rambut dengan sampo, oleskan campuran dan biarkan tinggal selama 5 menit. Lalu cuci lagi dengan sampo untuk mengimbangi bau tajam dari cuka.

Air dari fenugreek
Anda perlu 2 sendok makan biji fenugreek dan satu liter air. Letakkan biji fenugreek dalam air dan memungkinkan campuran untuk berdiri selama 24 jam. Dengan bantuan dari kain katun, menerapkan campuran ke akar dan sepanjang rambut. Campuran harus berdiri sekitar 1 jam pada rambut Anda, lalu cuci dengan sampo. Mengharapkan hasil dalam seminggu.
Anda Memiliki Masalah Dengan Ketombe Dalam Rambut Anda? Berikut Adalah Beberapa Resep Cara Menghilangkan nya Anda Memiliki Masalah Dengan Ketombe Dalam Rambut Anda? Berikut Adalah Beberapa Resep Cara Menghilangkan nya Reviewed by Unknown on 4:00 PM Rating: 5