" KETUMBAR DAN CHLORELLA TERBUKTI DAPAT MENG HAPUS 80% LOGAM BERAT DARI DALAM TUBUH KITA DALAM KURUN WAKTU 42 HARI' !!



Ada banyak logam berat yang orang yang terkena secara teratur tanpa disadari. Mercury ,  kadmium , dan  aluminium , antara lain, mampu menanamkan diri ke dalam sistem kami saraf pusat dan tulang, bio-terakumulasi selama bertahun-tahun sampai kita mulai menderita kesehatan yang akut masalah dari keracunan logam berat. Untungnya, ada yang sederhana satu-dua-kombinasi yang membantu untuk logam berat kelat sehingga mereka tidak lagi beredar di ketumbar tubuh dan chlorella. 


 "Agen chelating adalah mereka yang mengikat ion toksin logam berat, dan kemudian dikeluarkan dari tubuh melalui saluran ekskretoris kami biasa. Farmasi seperti  2,3-dimerkaprol  telah lama menjadi andalan terapi khelasi untuk memimpin atau keracunan arsenik, tetapi mereka memiliki efek samping yang serius. Sederhana, dan tepat dosis ketumbar (peterseli China) dan chlorella; Namun adalah chelator kuat untuk berbagai logam berat.

Dr George Georgiou  mengatakan:
"Banyak praktisi kesehatan menggunakan agen chelating sintetis seperti DMPS, DMSA, EDTA dan lain-lain untuk memobilisasi dan menghilangkan logam berat dari tubuh. Ada keuntungan dan kerugian untuk menggunakan ini. Satu keuntungan adalah kekuatan aktivitas-mereka cepat untuk memobilisasi dan menghilangkan logam tertentu dalam tubuh memobilisasi mereka, tetapi ini dapat menempatkan beban yang besar pada sistem detoksifikasi tubuh. "

 Cilantro paling baik digunakan dalam hubungannya dengan chlorella  karena, " memobilisasi lebih banyak racun maka dapat melaksanakan tubuh, mungkin banjir jaringan ikat (di mana saraf berada) dengan logam, yang sebelumnya disimpan di tempat-tempat persembunyian yang lebih aman." Ini dapat menyebabkan retoxificaiton jika bahan pengikat lain tidak digunakan untuk membantu membersihkan tubuh dari logam berat yang 'ditemukan' di tempat-tempat persembunyian mereka di seluruh tubuh.

Orang-orang yang makan salad besar harian penuh ketumbar telah mengalami efek ini - kemurungan, jerawat yang mengerikan, nyeri sendi dan banyak lagi. Sementara mereka memobilisasi logam berat, mereka tidak semua dikeluarkan dari tubuh cukup cepat, yang berarti mereka detoksifikasi dan toxifying sendiri saat yang sama!



 Cukup dengan menambahkan chlorella - agen menyerap usus, retoxificaiton sistem dilarang. Studi klinis selesai baru-baru ini membuktikan bahwa logam khelasi berat [menggunakan ketumbar dan chlorella] secara alami dapat menghapus rata-rata 87% dari timah, 91% dari merkuri, dan 74% dari aluminium dari tubuh  dalam 42 hari


SIFAT DARI CHLORELLA MEMINJAMKAN DIRI DENGAN BAIK UNTUK MEMBANTU KETUMBAR UNTUK DETOKSIFIKASI TUBUH :

 Chlorella adalah antivirus.
 Ini mengikat dioksin dan racun lingkungan lainnya.Ini perbaikan fungsi detoksifikasi tubuh.Meningkatkan glutathione - mayat ' tuan ' antioksidan .Mengikat logam berat sangat baik.asam alpha dan gamma lineolic di chlorella membantu meningkatkan asupan minyak ikan dan asam lemak penting lainnya.perbaikan metil-coblolamine sistem saraf dan neuron yang rusak yang sering menderita keracunan logam berat.Chlorella mengandung bentuk yang paling mudah diserap dari B12 dan B6.Chlorella adalah asam amino tinggi, dan dengan demikian cocok untuk vegetarian.Chlorella mampu membuka dinding sel, yang diperlukan untuk proses detoksifikasi.Chlorella mengembalikan flora usus yang sehat.Chlorella masih sedang dipelajari untuk efek detoksifikasi nya, karena ilmu pengetahuan tidak dapat sepenuhnya memahami bagaimana ia telah berkembang selama jutaan tahun untuk menjadi begitu efektif dalam membersihkan tubuh dari zat-zat yang tidak diinginkan.Ini  PDF  menjelaskan chelation sangat spesifik dosis saat menggunakan chlorella.

KETUMBAR MEMILIKI MANFAAT KHELASI SENDIRI:
 Sangat racun logam efektif agen dan penggerak mengikat.
 Kuat anti-inflamasi.Antibakteri.Meningkatkan kolesterol HDL dan menurunkan LDL.Mencegah gas dan kembung.Bangsal infeksi saluran kemih.Meringankan ayunan hormonal selama menopause dan menstruasi.Dapat mengurangi rasa mual.Menambahkan serat ke saluran pencernaan - agen bulking efektif.Perkelahian anemia dengan tingkat tinggi zat besi, dan magnesium.Mengurangi pembengkakan kecil.Mempromosikan kesehatan hati.Dapat digunakan sebagai ekspektoran.Sebagai catatan akhir, pastikan Anda  tingkat magnesium yang tinggi  sebelum memulai program chelation serius, karena mineral ini membantu untuk mempromosikan 'santai' arteri dan dapat membuat penghapusan racun lebih mudah pada tubuh.

Sumber: http://www.healthjunket.com/
" KETUMBAR DAN CHLORELLA TERBUKTI DAPAT MENG HAPUS 80% LOGAM BERAT DARI DALAM TUBUH KITA DALAM KURUN WAKTU 42 HARI' !! " KETUMBAR DAN CHLORELLA TERBUKTI DAPAT MENG HAPUS 80% LOGAM BERAT DARI DALAM TUBUH KITA DALAM KURUN WAKTU 42 HARI' !! Reviewed by Unknown on 1:30 PM Rating: 5