HEBOH..!!!! MUNCUL SOSOK WANITA MISTERIUS SAAT DEMO SOPIR TAKSI,,LIHATLAH APA ADA YANG KENAL

 

SOOPERBOY - Seandainya banyak orang tengah berpikir bagaimana cara cepat menuju kantor pagi ini lantaran imbas dari beberapa ribu sopir taksi yang turun ke jalan lantaran berunjuk rasa hingga menyebabkan kemacetan kronis. Bahkan juga tidak sedikit juga yang jengkel serta mengecam tindakan anarkis yang dilakukan para sopir ini karena melakukan tindakan kasar pada pengemudi taksi lainnya di jalanan.

Heboh Muncul Sosok Wanita Misterius Saat Demo Sopir Taxi

Saat semua orang tengah fokus pada semuanya tindakan anarkis serta kemacetan jalanan hari ini,
muncul satu photo sosok wanita misterius yang menghebohkan sosial media. Ya, wanita dalam photo ini tampak berdiri dengan santainya seperti tidak perduli dengan tindakan beberapa pendemo tengah rusuh di belakangnya. Tidak terlihat takut atau pergi menyingkir, ia jadi narsis photo di sana.

Belum diketahui siapa serta apa motif wanita yang memakai selempang bertuliskan “Presiden Perdamaian” yang memakai gaun panjang serba coklat komplit dengan tas, kacamata serta topi ini. Sontak photo ini menyebar luas di sosial media serta bikin semua orang terbahak-bahak sekalian bertanya-tanya siapa sebenarnya wanita misterius yang berdandan menor!apa ada yang kenal??

HEBOH..!!!! MUNCUL SOSOK WANITA MISTERIUS SAAT DEMO SOPIR TAKSI,,LIHATLAH APA ADA YANG KENAL HEBOH..!!!! MUNCUL SOSOK WANITA MISTERIUS SAAT DEMO SOPIR TAKSI,,LIHATLAH APA ADA YANG KENAL Reviewed by Unknown on 4:22 PM Rating: 5