10 LATIHAN YANG DI RECOMENDASIKAN DOKTER dan TERBUKTI SANGAT AMPUH UNTUK MEMBAKAR LEMAK DALAM TUBUH.....ANDA AKAN SANGAT RUGI JIKA TIDAK MENCOBANYA

Ketika datang ke pembakaran lemak, berjalan telah lama dianggap sebagai latihan yang paling efektif. Selain membakar kalori, itu juga cardio besar karena mendapat jantung Anda memompa lebih banyak darah. Namun, berjalan memiliki kelemahan utama - itu adalah latihan yang berdampak tinggi yang menempatkan banyak ketegangan pada lutut, paha, dan kaki. Juga, hanya membakar sekitar 10 kalori satu menit, yang berarti dapat dengan mudah diganti dengan jenis lain dari latihan yang membakar sebanyak atau bahkan lebih banyak kalori.


Di sini kita merekomendasikan 10 latihan yang sama-sama efektif sebagai berjalan. Mereka tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi juga mendapatkan tubuh Anda ke dalam bentuk yang besar.

10 Latihan Itu Membakar lemak lebih daripada Menjalankan

1 # Latihan Cross-Fit
Khas cross-fit latihan rutin mencakup sejumlah latihan yang berbeda, beberapa di antaranya cukup intens. Namun, setelah rutin yang ketat tidak diperlukan bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan dari latihan ini. Pilihan terbaik adalah untuk mencari latihan cross-fit dan memilih tiga yang menargetkan kelompok otot yang berbeda.

2 # Kettlebell swing
Anda dapat dengan mudah memasukkan latihan ini ke dalam rutinitas latihan lainnya. Hal terbaik tentang ayunan kettlebell adalah bahwa hal itu tidak mengambil lebih dari beberapa menit selama waktu yang Anda dapat membakar 20 kalori per menit. Satu hal yang baik adalah bahwa latihan ini cocok untuk semua orang terlepas dari bentuk atau stamina.

3 # Burpees
Melakukan minimal 10 burpees menit dapat membantu Anda membakar hingga 14 kalori per menit. Di sisi positifnya, latihan ini lebih efektif daripada habis-habisan lari sepeda; itu meningkatkan metabolisme dan membakar lemak ekstra.

4 # Sepeda Sprint
Meskipun sprint sepeda kurang efisien daripada burpees, mereka ideal untuk orang-orang yang tidak ke rutinitas bekerja. Kunci untuk sprint sepeda efektif adalah dengan mengayuh secepat Anda dapat selama satu menit kemudian untuk memperlambat untuk 1-2 menit berikutnya. Idealnya, Anda harus bergantian antara kecepatan jelajah dan kecepatan berlari.

5 # Fat Tire Bersepeda
Jenis latihan termasuk sepeda dengan ban besar, yang lebih berat dan lebih sulit untuk mengendalikan dari ban sepeda tradisional. Itu sebabnya Anda dapat membakar hingga 1.500 kalori per jam atau 25 kalori per menit dengan latihan yang sulit ini, yang dua kali kalori yang Anda bakar dengan berjalan, minus tekanan pada lutut.

6 # Jumping Rope
Selain sebagai olahraga intensitas menengah yang melibatkan lebih banyak otot daripada berjalan, lompat tali juga menyenangkan. Memberikan Anda lakukan hingga 100 melompat per menit, Anda bisa membakar sekitar 13 kalori setiap menit. Plus, lompat tali memberikan latihan yang lebih lengkap.

7 # squats Jump
Sebuah latihan sederhana untuk dilakukan, squat jump dapat membantu Anda membakar 14 kalori dalam 20 detik kerja keras, yang merupakan hasil penurunan berat badan yang luar biasa dalam waktu kurang dari satu menit.

8 # Memerangi Ropes
Ini belum latihan lain yang menawarkan lebih besar pembakaran kalori daripada berjalan. Menurut sebuah penelitian terbaru yang membandingkan latihan pertempuran tali untuk latihan lainnya, pertempuran tali terbukti menjadi latihan terbaik untuk total konsumsi oksigen.

9 # Cross-Country Skiing
Selain menjadi populer, ski lintas-negara adalah latihan lain yang lebih efektif daripada berjalan. Ketika ski pada kecepatan normal, Anda benar-benar bergerak di sekitar kecepatan yang sama sebagai runner-rata, tapi Anda membakar lebih banyak kalori per menit.

10 # Rowing Indoor
Ini adalah latihan yang luar biasa untuk pembakaran kalori yang efektif. dayung intens dapat menghasilkan pembakaran 375 kalori setiap 30 menit. Dayung terutama akan mengencangkan dan nada otot-otot di lengan dan bahu.

Ketika memilih sekelompok latihan untuk melakukannya, pastikan mereka termasuk otot yang berbeda dalam tubuh Anda. Juga, memungkinkan waktu untuk otot-otot Anda untuk pulih selama latihan juga penting.
10 LATIHAN YANG DI RECOMENDASIKAN DOKTER dan TERBUKTI SANGAT AMPUH UNTUK MEMBAKAR LEMAK DALAM TUBUH.....ANDA AKAN SANGAT RUGI JIKA TIDAK MENCOBANYA 10 LATIHAN YANG DI RECOMENDASIKAN DOKTER dan TERBUKTI SANGAT AMPUH UNTUK MEMBAKAR LEMAK DALAM TUBUH.....ANDA AKAN SANGAT RUGI JIKA TIDAK MENCOBANYA Reviewed by Unknown on 7:07 AM Rating: 5