INILAH BEBERAPA CARA MENGHILANGKAN BINTIK HITAM DI WAJAH DENGAN CARA ALAMI.....


Dengan mempraktikkan langkah menyingkirkan bintik hitam di wajah dengan cara alami ini, katakan selamat tinggal pada bercak, noda, serta flek yang tidak diundang pada muka Anda.

Gelap atau tidaknya warna kulit ditetapkan oleh banyak zat warna (pigmen) yang diberi nama melanin dalam kulit. Bila sangat banyak melanin pada badan, automatis warna kulit bakal jadi lebih gelap. Tetapi, menurut dokter kulit, ada saatnya produksi melanin jadi semakin banyak sampai bikin warna kulit jadi lebih gelap membuat perlindungan kulit akibat beragam rusaknya. Misalnya paparan cahaya ultraviolet (UV) matahari yang terlalu berlebih serta peradangan. Sisa jerawat, pergantian hormonal, atau tengah konsumsi obat-obatan spesifik dapat juga bikin kulit jadi lebih gelap.

Ini Macam Langkah Menyingkirkan Bintik Hitam di Muka Dengan cara Alami 

Pergantian warna kulit mungkin saja paling gampang diliat dari muka. Bila ada noda, flek, atau bintik hitam di muka, itu mungkin diakibatkan oleh satu diantara penyebabnya diatas. Bintik hitam di muka memanglah bukan hal yang dikehendaki oleh tiap-tiap orang, terlebih kaum hawa. Beragam langkah juga dikerjakan untuk menyamarkannya, seperti memakai make up. Tetapi Anda tak perlu cemas, bintik hitam di muka dapat diatasi dengan gampang serta aman. Tersebut langkah menyingkirkan bintik hitam di wajah dengan cara alami.

Lemon 

Untuk menyingkirkan bintik hitam di muka, Anda dapat bikin masker madu serta lemon. Langkahnya, campur air perasan dari 1/2 butir lemon dengan dua sendok teh madu. Berikan kombinasi ini ke bintik-bintik hitam di muka. Diamkan sepanjang 30 menit, lantas basuh sampai bersih. Anda dapat juga memoleskan segera air perasan lemon ke bintik hitam di muka tanpa ada digabung apapun. Diamkan sepanjang 10 menit sebelumnya dibasuh serta kerjakan setiap tiga kali dalam satu minggu.

Lidah buaya 

Langkah menyingkirkan bintik hitam di muka yang lain yaitu dengan memakai lidah buaya. Langkahnya, patahnya sedikit lidah buaya, remas daging lidah buaya itu, serta berikan segera ke bintik hitam di wajah.

Pepaya 

Irislah tidak tebal buah pepaya serta tempelkan pada bintik-bintik gelap di muka sepanjang 20-30 menit. Untuk memperoleh hasil paling baik, ulangilah perawatan ini 2 x satu hari. Buah pepaya dapat juga Anda dihancurkan sampai halus terlebih dulu sebelumnya dioles-oleskan ke muka serta leher. Biarlah sepanjang sekitaran 30 menit, lalu basuh sampai bersih.

Cuka apel 

Berikan cuka apel ke bintik-bintik gelap di muka dengan bola kapas serta biarlah sepanjang sebagian menit sebelumnya dibasuh, sebagai satu diantara langkah menyingkirkan bintik hitam di wajah.

Bawang putih 

Potong satu siung bawang putih serta gosokkan ke bintik-bintik hitam di muka. Atau, Anda dapat juga melembutkan bawang putih serta memoleskannya ke kulit. Biarlah “jus” bawang putih itu sepanjang 30 menit hingga satu jam, baru lalu dibasuh sampai bersih.

Kentang 

Langkah menyingkirkan bintik hitam di muka yang paling akhir yaitu dengan memakai kombinasi kentang serta madu. Anda cukup memarut kentang ukuran tengah kedalam mangkok serta berikan madu seperlunya. Berikan kombinasi itu ke bintik-bintik hitam di muka Anda. Biarlah sepanjang sekitaran 15 menit, basuh dengan air dingin.

Dari pada mempraktikkan langkah menyingkirkan bintik hitam di muka, sebaiknya bila bercak itu malah dihindari supaya tak nampak sama-sekali. Oleh karenanya, dianjurkan selalu untuk menggunakan tabir surya (sunscreen) setiap hari, topi, serta hindari paparan cahaya matahari segera.

Yakinkan untuk coba langkah menyingkirkan bintik hitam di muka bila Anda menginginkan coba bermacam cara alami diatas. Oh iya, cermati juga bentuk bintik hitam yang ada di muka Anda. Bila ukurannya jadi membesar, tak simetris, warnanya tak rata, serta merasa gatal atau bahkan juga berdarah, selekasnya konsultasi ke dokter pakar kulit. Karenanya adalah sinyal tanda melanoma atau kanker kulit.
INILAH BEBERAPA CARA MENGHILANGKAN BINTIK HITAM DI WAJAH DENGAN CARA ALAMI.....  INILAH BEBERAPA CARA MENGHILANGKAN BINTIK HITAM DI WAJAH DENGAN CARA ALAMI..... Reviewed by Unknown on 7:30 AM Rating: 5