80% Dari Serangan Jantung Bisa Dicegah, Jika Semua Orang Melakukan 5 Hal Yang Mudah Dibawah Ini


Apakah Anda tahu penyebab utama kematian di Amerika Serikat untuk pria dan wanita? Ini serangan jantung dan itu bertanggung jawab untuk lebih dari 1 juta kematian setiap tahun. Ini biasanya akibat penyakit jantung yang paling umum, penyakit arteri koroner.

Menurut statistik, tahun ini saja kita akan memiliki 920,000 kasus serangan jantung baru dan sebanyak 50% dari mereka yang akan terjadi pada orang Amerika tidak curiga, tanpa tanda-tanda peringatan.

Serangan jantung terjadi ketika aliran darah ke jantung Anda akan diblokir dan jantung tidak menerima cukup darah untuk benar melakukan fungsinya. Aliran darah biasanya diblokir oleh plak arteri penumpukan, yang bisa tiba-tiba pecah dan membentuk bekuan darah yang akan membatasi aliran darah ke jantung Anda.

Jika situasi seperti ini tidak terjadi, Anda harus bereaksi dengan cepat atau bagian dari otot jantung Anda akan mulai sekarat off dan menjadi jaringan parut yang dapat menyebabkan masalah yang lebih serius di masa depan.

5 Perubahan Gaya Hidup Bisa Cegah 80% dari Serangan Jantung

kondisi yang mengancam jiwa ini sangat serius tapi apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa hal itu dapat sepenuhnya dicegah dan dihindari jika orang hanya membuat beberapa perubahan gaya hidup penting. Seperti yang sudah kita ketahui, gaya hidup kita adalah faktor besar dalam kesehatan jantung kita.

Para peneliti di Karolinska Institute melakukan studi yang menunjukkan bahwa hanya lima perubahan gaya hidup sehat bisa mengurangi serangan jantung pertama kali pada pria sebesar 80%. Inilah yang mereka katakan:

" Hal ini tidak mengherankan bahwa pilihan gaya hidup sehat akan mengakibatkan penurunan serangan jantung ... Apa yang mengejutkan adalah bagaimana drastis risiko turun karena faktor-faktor ini ."

Penelitian serupa dilakukan pada tahun 2004 oleh INTERHEART, yang meneliti faktor-faktor risiko penyakit jantung di lebih dari 50 negara di seluruh dunia dan menemukan bahwa gangguan kardiovaskular 90% dapat sepenuhnya dicegah jika diet dan perubahan gaya hidup tertentu dilaksanakan.

Apa ini perubahan gaya hidup penting yang memainkan peran penting dalam kesehatan jantung?

Diet sehat
aktivitas moderat fisik (berjalan / bersepeda minimal 40 menit per hari dan berolahraga minimal 1 jam per minggu)
lingkar pinggang yang sehat (lingkar pinggang di bawah 95 cm atau 37,4 inci)
konsumsi moderat alkohol (maksimum 10 sampai 30g. sehari)
Dilarang Merokok

Apa Itu Diet Sehat untuk Jantung Anda?

lemak Berlawanan dengan kepercayaan populer, makanan terburuk untuk jantung kita tidak jenuh seperti mentega, lemak babi atau telur, itu adalah gula halus, karbohidrat dan makanan olahan yang melakukan kerusakan yang paling.

Orang sering bingung tentang masalah ini karena itu keyakinan umum bahwa kadar kolesterol LDL yang tinggi, juga dikenal sebagai kolesterol "jahat", menyebabkan penyakit kardiovaskular dan lemak jenuh dapat meningkatkan LDL dalam darah Anda. Namun, apa yang tidak diketahui kebanyakan orang adalah bahwa ada dua jenis partikel kolesterol LDL:

Kecil, kolesterol LDL padat
Besar, "berbulu" kolesterol LDL
Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang besar, partikel LDL berbulu tidak bisa disalahkan ketika datang ke penyakit jantung. Partikel LDL kecil dan padat menyebabkan penumpukan plak arteri yang mengarah ke serangan jantung. Ketika datang ke makanan, trans-lemak meningkatkan kadar, partikel LDL kecil padat, sedangkan lemak jenuh meningkatkan tingkat, partikel LDL besar jinak. Jumlah partikel LDL kecil meningkat dengan asupan karbohidrat dan gula halus, seperti roti, bagel, soda dan sebagainya dan itu sebabnya trans-lemak dan karbohidrat melakukan lebih banyak kerusakan kesehatan jantung Anda dari lemak jenuh saja.

Rencana Benar Diet Jantung Sehat

Jika Anda ingin menjaga kesehatan kardiovaskular Anda, Anda perlu untuk menghindari lemak trans dan makanan diproses seluruhnya. Ini berarti bahwa makanan cepat saji dan junk food adalah benar-benar dari meja. Kemudian, Anda harus mendapatkan insulin dan resistensi leptin di bawah kontrol. Asupan tinggi gula dan biji-bijian mungkin telah mengganggu keseimbangan dan menyebabkan berbagai masalah. Jika Anda ingin mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan mencegah serangan jantung Anda harus mengikuti beberapa aturan dasar:

Hindari gula, fruktosa diproses, dan biji-bijian. Tetap jelas dari sebagian besar makanan olahan juga.
Menerapkan seimbang rejimen makan yang sehat terdiri dari keseluruhan, makanan organik. Mengganti karbohidrat dengan:
jumlah tinggi sayuran
Rendah sampai sedang jumlah protein berkualitas tinggi (idealnya organik mengangkat, hewan merumput)
Berkualitas tinggi lemak sehat (jenuh dan tak jenuh tunggal dari hewan dan sumber minyak tropis).
Sudah terbukti secara ilmiah bahwa mayoritas orang tidak lemak dalam mereka diet sehari-hari dan ini perlu ditingkatkan untuk kesehatan yang optimal. Setiap orang harus meningkatkan asupan lemak sehat dengan setidaknya 50-85%. Untuk melakukannya Anda harus mempertimbangkan makan lebih:

alpukat
Mentega yang terbuat dari susu organik
susu mentah
kuning telur organik
Kelapa dan minyak kelapa
Pemanas minyak kacang organik
kacang mentah, seperti almond, pecan, macadamia, dan biji-bijian
Daging dari hewan yang makan rumput

Jika Anda ingin memiliki jantung sehat Anda perlu mengembalikan keseimbangan antara asam lemak omega-3 dan asam lemak omega-6. Kombinasi dari kedua bahan ini berpartisipasi dalam pembentukan sel-sel di arteri, yang bertanggung jawab untuk prostasiklin, bahan yang memungkinkan aliran darah lancar. Kurangnya omega 3 dapat menyebabkan daftar panjang gangguan kesehatan dan menjadi faktor risiko utama di lebih dari 96 000 kematian dini setiap tahun. Para ahli menyarankan Anda membatasi konsumsi minyak nabati dan makan lebih banyak ikan berminyak liar tertangkap seperti sarden dan ikan. Anda dapat mempertimbangkan untuk mengambil berkualitas tinggi suplemen minyak krill.

Apakah Buah Baik untuk Jantung Anda?

Sebuah penelitian yang dipresentasikan dalam ESC Congress di Barcelona tahun ini mengungkapkan beberapa penemuan yang menakjubkan. Studi ini menunjukkan bahwa orang yang secara teratur mengkonsumsi buah-buahan memiliki risiko 40% lebih rendah dari semua jenis penyakit jantung dan risiko 32% lebih rendah dari kematian akibat penyebab apa pun dibandingkan dengan orang yang tidak.

Buah-buahan berlimpah-limpah di antioksidan, vitamin, mineral, dan fitonutrien lainnya yang dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda dan mencegah peradangan. Menurut sebuah studi dari British Medical

Journal makan hanya satu apel sehari dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular dan kematian akibat serangan jantung pada orang di atas 50 tahun, memiliki efek yang sama seperti obat statin.

Namun, semuanya harus di moderasi, dan ini berlaku untuk buah-buahan juga. Anda terutama harus berhati-hati dengan buah-buahan manis; mereka mengandung kadar tinggi fruktosa. Bahan yang paling menguntungkan biasanya ditemukan pada kulit atau biji dan mereka memiliki rasa pahit atau asam. Ketika membeli buah selalu memilih untuk produk organik, mereka adalah yang paling bergizi dan Anda akan tahu pasti mereka belum dilucuti dari semua nutrisi. Perlu diingat bahwa buah banyak mengandung fruktosa dan harus dikonsumsi dalam jumlah sedang. Ada pedoman tertentu untuk berapa banyak buah yang Anda harus makan setiap hari sesuai dengan kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan. Sebagai contoh:

Jika Anda leptin / insulin resisten, kelebihan berat badan, hipersensitif atau memiliki kadar kolesterol tinggi (termasuk hampir 80% orang Amerika), Anda tidak harus makan lebih dari 15g fruktosa setiap hari.

Jika Anda tidak insulin / tahan leptin, dan memiliki berat badan normal, tidak menderita diabetes, hipertensi, atau kolesterol tinggi dan jika Anda melakukan beberapa aktivitas fisik hampir setiap hari, Anda bisa makan buah sebanyak yang Anda suka.

Jika Anda termasuk dalam kelompok kedua, buah masih dapat meningkatkan gula darah Anda, bahkan glikosilasi protein Anda. Hal terbaik untuk makan buah-buahan setelah latihan dan aktivitas fisik, karena tubuh Anda kemudian akan menggunakan gula sebagai bahan bakar daripada menyimpannya dalam darah dan meningkatkan kadar gula darah Anda.
Plus, jika Anda seorang atlet daya tahan, Anda juga dapat mengkonsumsi sejumlah besar buah-buahan karena tubuh Anda akan membakar sebagian glukosa selama latihan, dan tidak akan disimpan sebagai lemak.

Obat Diabetes Meningkatkan Risiko Penyakit Jantung

Orang yang menderita diabetes yang paling biasanya diresepkan metformin, obat yang membuat tubuh Anda lebih sensitif terhadap insulin. Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa penggunaan jangka panjang obat ini dapat menurunkan kadar TSH thyroid-stimulating hormone yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan merusak kesehatan jantung Anda. Studi lain menunjukkan bahwa pasien yang menderita diabetes tipe 2 yang diresepkan obat penurun glukosa berada pada risiko tinggi kematian akibat masalah jantung yang terkait.

Menurut para peneliti, "Hasil keseluruhan ini meta-analisis tidak menunjukkan manfaat glukosa intensif menurunkan pengobatan pada semua penyebab kematian atau kematian kardiovaskular. Peningkatan 19% dalam semua penyebab kematian dan peningkatan 43% mortalitas kardiovaskular tidak bisa dikesampingkan. "

Jika Anda menderita diabetes tipe 2 Anda dapat melihat beberapa pengobatan alternatif, obat ini tidak hanya pilihan Anda. Anda dapat menerapkan perubahan gaya hidup tertentu, seperti menghilangkan makanan olahan dan makan lebih banyak makanan organik yang tidak mengandung gula buatan dan karbohidrat gula pembentuk. Jika Anda mulai beberapa intensitas tinggi latihan kardio selain untuk diet Anda akan berada di jalur yang benar untuk membalikkan penyakit ini.

Peringatan tentang Beta-Blockers dan Ilmiah Misconduct

blocker beta adalah obat yang bertujuan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan gagal jantung kongestif. Mereka memblokir neurotransmiter norepinefrin dan epinefrin (adrenalin) dari mengikat ke reseptor beta dan melebarkan pembuluh darah, menurunkan denyut jantung dan tekanan darah. Ini adalah praktek umum di masa lalu untuk pasien yang menjalani operasi non-jantung untuk mengambil beta-blocker, dan praktek ini bahkan direkomendasikan oleh European Society of Cardiology (ESC). Namun, baru-baru ini menemukan bahwa praktek ini, yang menurut peneliti didasarkan pada "penelitian dipertanyakan dan mungkin penipuan," mungkin menjadi penyebab 800.000 kematian dalam lima tahun terakhir di Eropa saja.

Alasan utama untuk adopsi praktek ini adalah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan yang dipecat karena kesalahan ilmiah pada tahun 2011 dan juga ketua di komite yang menyusun pedoman ini. pertanyaannya tetap mengapa tidak informasi ini dibawa ke cahaya segera? Mengapa tidak apa-apa dilakukan? Dan mengapa ESC dibutuhkan 2 tahun untuk menarik rekomendasi beta-blocker? Siapa yang tahu berapa banyak kematian dapat dicegah jika wahyu itu telah dibawa ke cahaya segera.

Bahkan dokter yang tahu tentang ini memiliki tangan terikat karena pedoman harus dihormati dan tidak ada yang bisa mereka lakukan tentang hal itu. Forbes melaporkan:

" Mereka menulis tentang budaya pengabaian di mana jika ada beberapa peserta memiliki sesuatu untuk mendapatkan dengan mencari atau melaporkan kesalahan ilmiah. Mereka mengutip banyak contoh di mana kesalahan telah diduga tetapi penulis para aktor yang bertanggung jawab, lembaga rumah, jurnal, dan societies- medis telah menanggapi hanya dengan cara yang paling minim dan tidak agresif. Potret mereka melukis adalah suatu bentuk usaha ilmiah dan medis yang ditujukan untuk tidak goyang perahu . "

Hindari Menjadi lain Serangan Jantung Statistik

Ada sejuta hal yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan menurunkan risiko serangan jantung dan penyakit kardiovaskular. Satu hal yang Anda tidak harus lakukan adalah menunggu untuk hal-hal untuk mengambil giliran untuk lebih buruk sebelum melakukan sesuatu tentang hal itu. Jika Anda tidak segera mengambil tindakan akibatnya bisa mematikan.

Inilah yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin mencegah serangan jantung dan meningkatkan kesehatan Anda:

. - Hilangkan semua gula, termasuk fruktosa diproses dan biji-bijian jika Anda insulin atau tahan leptin.

 - Makan jenuh lemak hewan yang belum diolah, mereka sangat bermanfaat bagi Anda

. - Jangan mengambil statin, mereka memiliki banyak efek samping yang berbahaya, sementara manfaat yang terbatas. Kebenaran harus diberitahu, hanya orang-orang yang menderita hiperkolesterolemia familial genetik bisa mendapatkan keuntungan dari obat ini. kelompok orang yang tahan terhadap strategi gaya hidup seperti diet dan olahraga.

 - Jangan duduk untuk jangka waktu yang lama. Jika Anda bisa, cobalah untuk membatasi waktu duduk untuk tiga jam sehari atau kurang dan lebih aktif secara fisik.

- Berolahraga secara teratur, dalam kombinasi dengan diet seimbang yang sehat, sebaiknya organik. Hal ini bahkan dapat menghasilkan hasil yang lebih baik dibandingkan obat penurun kolesterol. Untuk hasil terbaik, kombinasikan-pelatihan interval intensitas tinggi, latihan kekuatan, peregangan, dan pekerjaan utama.

- Memberikan tubuh Anda dengan vitamin D sangat dibutuhkan, menghabiskan lebih banyak waktu di bawah matahari, tempat tidur penyamakan, atau jika itu tidak cukup mengonsumsi vitamin suplemen D3.

- Mengurangi stres Anda sehari-hari. Anda dapat mencoba Freedom Technique Emotional (EFT) untuk manajemen stres. Stres adalah faktor dalam sejumlah penyakit, bukan hanya orang-orang kardiovaskular, sehingga mengurangi stres dapat memiliki efek positif pada kesehatan Anda secara keseluruhan.
80% Dari Serangan Jantung Bisa Dicegah, Jika Semua Orang Melakukan 5 Hal Yang Mudah Dibawah Ini  80% Dari Serangan Jantung Bisa Dicegah, Jika Semua Orang Melakukan 5 Hal Yang Mudah Dibawah Ini Reviewed by Unknown on 11:30 AM Rating: 5