PEMBERITAHUAN !!! 1 Dari 10 Wanita Menderita Penyakit INSIDIOUS Tapi Sayang nya Mereka Tidak Tahu (( TOLONG DI BAGIKAN )) agar wanita di luar sana jadi banyak yang tahu



Sekitar 10% dari semua wanita usia reproduksi menderita endometriosis, penyakit misterius yang sedikit yang diketahui dan yang belum sepenuhnya dieksplorasi.

Peringatan Wanita: 1 Wanita di 10 Menderita Penyakit Insidious ini, dan mereka tidak tahu!

Penyakit ini sering bingung dengan nyeri haid. Dalam kebanyakan kasus jinak - penyakit kronis pada lapisan rahim di luar rongga rahim, menyebabkan terjadinya perut yang kuat dan kembali sakit selama siklus. Rasa sakit bisa begitu parah bahwa wanita itu mungkin pingsan.

Gejala yang paling umum adalah:

peningkatan nyeri haid
sakit perut
mual
masalah dengan selang
menstruasi yang panjang dan sulit
Penyakit ini tidak bisa ada tanpa gejala ini, dan dapat menyebabkan kemandulan.

Sekitar 176 juta perempuan menderita penyakit ini, tetapi mereka tidak tahu, dan tidak mengambil gejala ini serius. Yang paling sering terkena adalah perempuan muda dengan kekuatan penuh kehidupan.


 endometriosis

Penyebab endometriosis masih belum diketahui. Solusinya mungkin terapi hormonal, tapi itu tidak 100% dapat diandalkan.

Manajer proyek untuk studi endometriosis mengungkapkan empat langkah yang akan membantu dalam mendeteksi penyakit berbahaya ini:

Perhatikan kram menstruasi. Apakah mereka luar biasa kuat dan menyatakan sepanjang hari?
Jika Anda memiliki rasa sakit di punggung bawah, perut, atau panggul luar menstruasi, maka Anda tidak harus mengabaikan ini.
Apakah Anda memiliki banyak rasa sakit selama hubungan seksual? Hal ini tidak normal dan itu adalah tanda serius endometriosis.
Apakah Anda secara teratur mengalami perdarahan tidak teratur atau perdarahan sangat berat selama menstruasi? Ini juga merupakan gejala serius.
Berbagi dengan wanita yang mungkin memiliki untuk membantu mereka melihat gejala endometriosis awal!
PEMBERITAHUAN !!! 1 Dari 10 Wanita Menderita Penyakit INSIDIOUS Tapi Sayang nya Mereka Tidak Tahu (( TOLONG DI BAGIKAN )) agar wanita di luar sana jadi banyak yang tahu PEMBERITAHUAN !!! 1 Dari 10 Wanita Menderita Penyakit INSIDIOUS Tapi Sayang nya Mereka Tidak Tahu (( TOLONG DI BAGIKAN )) agar wanita di luar sana jadi banyak yang tahu Reviewed by Unknown on 5:21 AM Rating: 5