INILAH 12 FAKTA REMARKABLE TENTANG OKRA {{DAN MENGAPA ANDA HARUS MAKAN INI }} baca di bawah ini !!


Okra adalah tanaman berbunga yang dikenal di banyak bagian dunia sebagai Finger Lady. Hal ini telah menjadi sangat populer sebagai obat alami sebagai akibat dari biji polong-nya. Sering digunakan dalam masakan Karibia dan Cina, okra adalah bahan makanan serbaguna. Hal ini dapat digunakan dalam sup, lauk dan sebagai acar. 
Okra cepat menjadi makanan kesehatan populer. Ia memiliki sejumlah kualitas menguntungkan yang dapat membantu meningkatkan kesehatan Anda.

12 Menakjubkan Kesehatan Manfaat Okra

Mencegah Diabetes
Kehadiran Eugenol di Okra membantu melawan diabetes. Serat juga membantu menstabilkan tingkat gula darah dengan menunda penyerapan gula dari usus. 
Meningkatkan Imunitas 
Vitamin C tinggi konten di okro membantu melawan batuk pilek dan dengan mendorong sistem kekebalan tubuh yang sehat. Vitamin C dan banyak mineral penting seperti magnesium, mangan, kalsium dan zat besi dalam okra juga melawan radikal bebas berbahaya dan karena itu mempromosikan sistem kekebalan tubuh yang sehat secara keseluruhan.

Mencegah Sembelit
Okra adalah salah satu sumber nabati terbaik dari serat makanan penting bagi sistem pencernaan. Serat makanan dalam okra membantu mencegah dan meringankan sembelit. Serat larut dalam okra menyerap air dan menambahkan massal untuk tinja sehingga mencegah sembelit.

Kuat tulang
Okra kaya akan vitamin K. Vitamin K meningkatkan penyerapan kalsium, mengurangi ekskresi kalsium, dan bertindak sebagai pengubah protein matriks tulang dan melawan osteoporosis. Kesehatan Visual Okra merupakan sumber yang sangat baik untuk beta-karoten, xanthein, dan lutein . Antioksidan ini mencari dan menetralisir limbah biologis berbahaya yang dapat mengganggu metabolisme sel, meningkatkan degradasi sel-sel dalam tubuh, dan mengganggu penglihatan. Antioksidan dapat melindungi penglihatan Anda dari degenerasi makula dan katarak.


Kolesterol
Okra sendiri tidak mengandung kolesterol dan sangat sedikit lemak. Hal ini membuat makanan yang sangat baik untuk menggantikan makanan berlemak kolesterol tinggi, seperti makanan penutup yang kaya dan daging berlemak,
dengan. 
Okra juga mengandung jumlah tinggi pektin, yang membantu menurunkan kadar kolesterol darah menurun dengan mengganggu penyerapan empedu dalam usus dan memaksa hati untuk menggunakan kolesterol yang beredar untuk membuat lebih empedu.

Berat Badan
Okra rendah kalori. Sebuah satu dan setengah cangkir porsi okra mengandung hanya 18 kalori. Seperti disebutkan, itu juga merupakan sumber yang baik dari vitamin antioksidan A dan C, serta folat. Semua faktor ini, digabungkan dengan kandungan serat yang tinggi, membuatnya menjadi sayuran yang besar untuk menurunkan berat badan.

Asma
Baik untuk asma, mengandung vitamin C yang merupakan antioksidan dan anti-inflamasi, membatasi perkembangan gejala asma. Menyembuhkan Maag Digunakan untuk penyembuhan borok dan untuk menjaga sendi lentur. Ini membantu untuk menetralisir asam, yang sangat alkali, dan memberikan lapisan pelindung sementara untuk saluran pencernaan.

Lebih Fiber
Serat unggul ditemukan di okra membantu untuk menstabilkan gula darah dengan membatasi tingkat di mana gula diserap dari dalam saluran usus.

Ginjal Penyakit
Satu penelitian yang diterbitkan dalam Oktober 2005 Jilin Medical Journal menemukan bahwa konsumsi rutin okra dapat membantu mencegah penyakit ginjal. Dalam studi tersebut, "mereka yang makan okra setiap hari mengurangi tanda-tanda klinis kerusakan ginjal lebih dari orang-orang yang hanya makan diet diabetes." Ini juga ada hubungannya dengan diabetes, karena hampir 50% kasus penyakit ginjal yang disebabkan oleh diabetes.

Sehat Kulit
Vitamin C membantu menjaga kulit tampak muda dan bersemangat. Vitamin membantu dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh, yang mempengaruhi pembentukan kolagen dan kulit pigmentasi, dan membantu untuk meremajakan kulit rusak. Okra penuh vitamin C. tip Topical: Rebus segenggam okra sampai lunak. Setelah membiarkan dingin, mash, dan menerapkannya ke wajah Anda. Setelah 5 menit, kulit Anda harus merasa halus dan diremajakan.

Sumber: http://complete-health-and-happiness.com/
INILAH 12 FAKTA REMARKABLE TENTANG OKRA {{DAN MENGAPA ANDA HARUS MAKAN INI }} baca di bawah ini !! INILAH 12 FAKTA REMARKABLE TENTANG OKRA {{DAN MENGAPA ANDA HARUS MAKAN INI }} baca di bawah ini !! Reviewed by Unknown on 7:30 PM Rating: 5