BANYAK DI ANTARA KITA YANG TIDAK TAHU CARA MAKAN YANG TEPAT MENURUT/ BERDASARKAN GOLONGAN DARAH KITA.!! INGIN TAHU ,,BACA DI BAWAH INI !!


Dapat golongan darah Anda menentukan cara Anda harus makan untuk memiliki kesehatan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih lengkap? Nah beberapa orang percaya bisa. Dan salah satunya adalah Dr. Peter D'Adamo.

Dia adalah neuropatik medis dan dalam bukunya yang sangat terkenal Makan Tepat untuk Anda Jenis: The Individual Diet Solution untuk Hidup Lebih Lama, Sehat & Mendapatkan Berat Ideal Anda  ia menggambarkan ide. Berikut adalah ringkasan dari apa yang ia katakan tentang bagaimana Anda harus makan sesuai dengan golongan darah Anda.

Dia percaya bahwa jenis darah adalah hal yang paling penting ketika datang ke kesehatan dan kesejahteraan dan bahwa beberapa makanan dapat berbahaya untuk satu golongan darah tetapi membantu untuk lainnya. Selain itu, ia mengklaim bahwa bahkan cara Anda berolahraga dapat dihubungkan erat dengan golongan darah Anda, atau di sisi lain, golongan darah Anda dapat menyebabkan beberapa penyakit.type2 darah


Beberapa ahli tidak setuju dengan metode ini gizi, tapi karena bukunya diterbitkan, lebih dari 7 juta kopi terjual di seluruh dunia berbicara sendiri.

Bagaimana Golongan Darah Diet Pekerjaan?

Teori D'Adamo mengatakan bahwa setiap orang memiliki tanggapan terhadap makanan, yang berhubungan erat dengan golongan darah kami. Dia mengatakan bahwa lektin (karbohidrat-protein pengikat) dapat sesuai dengan golongan darah yang berbeda dengan cara yang berbeda.


Ini bisa sangat berbahaya pada kesehatan Anda jika lektin tertentu mendapatkan kontak dengan golongan darah tertentu.

Dr D'Adamo erat menjelaskan ini efek samping dan perubahan dalam bukunya, namun, tujuan utamanya adalah untuk menganalisis makanan mana yang sesuai untuk masing-masing golongan darah dan jumlah di mana mereka harus dikonsumsi.
Empat Jenis Darah Dasar:

1.DARAH TYPE A:

Dua puluh ribu tahun yang lalu, ketika pertanian berkembang, golongan darah ini memiliki perubahan seumur hidup. Ini berarti bahwa orang dengan golongan darah A harus berkonsentrasi pada hidup cara hidup vegetarian - orang ini juga dikenal sebagai "agrarians".

2. DARAH JENIS 0:

Karena itu salah satu jenis darah tertua, berasal dari lebih dari 30 000 tahun yang lalu, itu membutuhkan gizi protein-diisi, tidak seperti salah satu jenis darah lainnya. Orang-orang yang golongan darah 0 juga dikenal sebagai "pemburu".

3. DARAH TYPE B:

Orang-orang dari golongan darah ini dikenal sebagai "pengembara" karena mereka memiliki kualitas untuk menjadi cukup mudah beradaptasi dengan produk susu dan memiliki sistem pencernaan yang paling serbaguna dari semua. Ini pertama kali muncul sepuluh ribu tahun yang lalu.

TYPE 4. DARAH AB:

Karena ini adalah golongan darah terbaru, diet mereka bervariasi antara Golongan darah B dan A. Karena golongan darah ini baru berusia seribu tahun, orang-orang yang disebut "teka-teki".

Jika Anda tidak tahu golongan darah Anda, dengan mudah dapat ditentukan untuk Anda dengan tenaga medis atau dokter.
BANYAK DI ANTARA KITA YANG TIDAK TAHU CARA MAKAN YANG TEPAT MENURUT/ BERDASARKAN GOLONGAN DARAH KITA.!! INGIN TAHU ,,BACA DI BAWAH INI !! BANYAK DI ANTARA KITA YANG TIDAK TAHU CARA MAKAN YANG TEPAT MENURUT/ BERDASARKAN GOLONGAN DARAH KITA.!! INGIN TAHU ,,BACA DI BAWAH INI !! Reviewed by Unknown on 11:30 AM Rating: 5