APAKAH ANDA TAHU APA KANDUNGAN DI DALAM AIR YANG KITA MINUM !! BIAR LEBIH JELAS BACA ARTIKEL INI !!



Bisphenol A dalam botol plastik, air dibumbui dengan rasa buatan, cuci teratur dari botol ... itu semua membuat botol air minum yang tidak sehat.
Air adalah salah satu hal yang kita hanya berasumsi bahwa adalah baik bagi kita di setiap saat dan dalam jumlah yang lebih besar. Sementara sebagian besar orang di negara-negara maju mengalami air minum, tidak dapat diambil untuk diberikan di semua negara.Apa yang ada di air

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, setiap tahun lebih dari 3,4 juta orang meninggal karena pasokan air yang buruk dan standar kebersihan yang buruk yang menyebabkan penyakit dan infeksi. Namun, bahkan di negara maju, masalah muncul setiap hari dengan air minum. Inilah yang membuat tidak sehat air:

BISPHENOL A

Beberapa studi menunjukkan bisphenol yang - ditemukan di beberapa botol plastik dengan air dapat membangun dalam makanan dan minuman, dan dengan demikian mereka menimbulkan risiko bagi kesehatan bayi dan anak-anak. Untungnya, ketersediaan pasar botol ini terlalu kecil, tetapi juga berhati-hati dengan barang plastik yang mengandung bisphenol A, dapat


menyimpan bahan kimia yang tidak diinginkan saat plastik terkena sinar matahari atau dicuci dalam mesin cuci piring.

CUCI TIDAK TERATUR DARI BOTOL

Beberapa penggunaan botol adalah alternatif ekonomis dan ekologis dibandingkan dengan penggunaan satu kali, tetapi Anda harus menjaga botol bersih. Bakteri suka tempat-tempat yang hangat dan lembab, sehingga mengisi ulang botol tanpa harus mencucinya menyambut mereka. cuci biasa dalam air panas dengan deterjen dan pengeringan menyeluruh dari botol membuat kuman keluar.

MINUM AIR DARI KAMAR MANDI

Mandi adalah lahan subur bagi bakteri, sehingga orang-orang dengan sistem kekebalan yang lemah mungkin beresiko, menulis Halaman Health.com. Membuat kebaikan dan tidak minum langsung dari kamar mandi.

AIR DENGAN RASA

Bahan dibumbui air label akan menemukan lebih dari "rasa alami." Hindari pemanis buatan dan hanya menambahkan sepotong lemon segar.

KAFEIN

Kafein meningkatkan memori dan konsentrasi, tetapi ketika Anda menambahkannya dalam air karena beberapa produsen lakukan, dengan mudah dapat berlebihan. Kafein ditingkatkan dengan H2O dapat memuaskan dahaga Anda, tetapi Anda dapat dengan mudah menjadi mudah marah dan gelisah oleh konsumsi berlebihan itu.
APAKAH ANDA TAHU APA KANDUNGAN DI DALAM AIR YANG KITA MINUM !! BIAR LEBIH JELAS BACA ARTIKEL INI !! APAKAH ANDA TAHU APA KANDUNGAN DI DALAM AIR YANG KITA MINUM !! BIAR LEBIH JELAS BACA ARTIKEL INI !! Reviewed by Unknown on 7:15 PM Rating: 5