Wahai Para Istri...Inilah 6 Sifat Istri yang Melancarkan Rezeki Suaminya


Siapa sih manusia didunia ini yang tidak ingin kaya, memiliki keluarga yang senantiasa menarik kita untuk pulang, serta memperlancar semuanya masalah kita? Tentunya semuanya manusia, terutama semuanya suami, inginkan hal semacam ini. Namun, tahukah beberapa suami kalau didunia ini ada satu perhiasan yang paling indah serta dengan sifat-sifatnya dapat memperlancar rejeki untuk suaminya? Perhiasan seperti apakah itu? Yup, perhiasan itu yaitu istri salihah. Lantas, beberapa karakter apa sajakah yang dipunyai istri salihah hingga ia dapat memperlancar rejeki untuk suaminya?Tersebut beberapa karakter itu, simak, yuk! 

1. Menjaga Kehormatan serta Harta Suami waktu Ditinggal Pergi 

Waktu suami pergi, istri salihah bakal melindungi kehormatan da harta suaminya. (Sumber : i. huffpost. com) 
Allah bakal mempermudah rejeki masuk kedalam satu tempat tinggal yang di dalamnya ada wanita yang melindungi kehormatan serta harta suaminya waktu ditinggal dirumah. Hal semacam ini adalah gaji dari ketaatannya pada Allah serta kesetiaan pada suaminya. Bentuk melindungi kehormatan, yakni dengan melindungi dianya dari tamu yg tidak layak, membatasi tak keluar tempat tinggal bila tak menekan. Disamping itu, berkaitan harta, ia bakal mempergunakan harta yang dititipkan padanya untuk beberapa hal yang berguna, pastinya atas seizin suami. 

2. Doa Senantiasa Terlisan untuk Suaminya 

Istri salihah yaitu wanita yang jadikan doa sebagai senjata dalam kehidupan tempat tinggal tangganya. Doa serta tawakal pada Allah senantiasa menemani langkah suaminya dalam melakukan aktivitas dan keberhasilan anak-anaknya. Ia senantiasa meyakini kalau dengan melibatkan Allah dalam kesibukan suami serta anak-anaknya, keberkahan serta keringanan bakal dilimpahkan untuk keluarganya. 

3. Tidak Pergi Tidur dalam Kondisi Marah sebelumnya Memperoleh Maaf dari Suami 

“Maukah kalian kuberitahu istri-istri sebagai penghuni surga? Yakni, istri yang penuh kasih sayang, banyak anak, senantiasa kembali pada suaminya, apabila suaminya geram, dia mendatangi suaminya serta menempatkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata, ‘Aku tidak bisa tidur sebelumnya engkau ridha. '” (H. R An Nasai) 

Istri seperti hadis diatas yaitu contoh istri yang dimudahkan rejekinya lewat tangan suaminya lantaran amalan serta kesetiaannya. Kenapa sekian? Pikirkan saja bagaimana memiliki bentuk keluarga yang di dalamnya terhimpun kasih sayang serta sikap sama-sama mengerti satu dengan yang lain? Jawabnya, bahagia. 

4. Taat pada Allah serta Rasulnya 

Saat seorang istri patuh pada Allah serta rasul-Nya, otomatis ia bakal patuh pada suaminya. Kenapa demikian? Ini lantaran ia bakal senantiasa menggerakkan perintah Allah serta sunnah dari rasul-Nya, yakni patuh pada suami. Patuh pada suami yaitu satu diantara kunci dibukakan rahmat serta keberkahan untuk keluarganya hingga keluarga yang di dalamnya ada istri yang salihah bakal terasa tenteram, nyaman, serta senantiasa terasa berkecukupan lantaran dilingkupi rasa sukur. 

“Laki-laki yaitu pemimpin atas wanita lantaran Allah sudah melebihkan beberapa dari mereka (lelaki) atas beberapa yang lain (wanita) serta dengan sebab suatu hal yang sudah mereka (lelaki) nafkahkan dari harta-hartanya. Jadi, wanita-wanita yang saleh yaitu yang patuh lagi pelihara diri di belakang suaminya seperti Allah sudah pelihara dianya. ” (Q. S An Nisa : 34) 

5. Hanya untuk Suamilah Istri Salihah itu Berhias 

Telah sunnatullah bila wanita ditakdirkan sukai bersolek serta berhias. Tetapi, wanita salihah cuma bakal berhias serta bersolek bila ada dihadapan suaminya. Maksud ia berhias juga demikian mulia, yakni mengasyikkan hati suami. Istri seperti ini bakal selalu didoakan oleh beberapa malaikat supaya dimudahkan rejeki yang datang padanya. 

6. Melayani Suaminya dengan Baik 

Bekal ketaatan bakal mendorong seorang istri untuk berupaya melayani suaminya dengan baik, seperti mempersiapkan makanan, kepentingan suami serta anak, keperluan biologis, ataupun melindungi perasaan suami. Semuanya bentuk service itu adalah bentuk-bentuk positif yang dapat dirasa oleh suami serta pastinya bakal menarik beberapa hal positif juga untuk keluarganya. Bukankah perasaan positif sepanjang waktu adalah rejeki tidak ternilai? 

Sumber : Abiummi. com
Wahai Para Istri...Inilah 6 Sifat Istri yang Melancarkan Rezeki Suaminya Wahai Para Istri...Inilah 6 Sifat Istri yang Melancarkan Rezeki Suaminya Reviewed by Unknown on 4:02 AM Rating: 5