SUNGGUH KASIHAN KEHILANGAN ORANG YANG DI CINTAI TAPI Mengerikan.. Pria Ini Tidur Bersama Mayat Istrinya Selama 10 Tahun


Cinta itu memanglah satu perasaan yang mempunyai ikatan batin yang begitu kuat. Bila telah cinta, jadi kita pastinya akan susah melupakannya. 

Seperti pada masalah di bawah ini. Seseorang pria bernama Le Van asal Vietnam diketemukan sembunyikan mayat istrinya serta tidur berbarengan sepanjang 10 th.. 

Sontak momen ini mengambil alih perhatian beberapa tetangga serta media yang ada di Vietnam. Cuma kurun waktu dalam waktu relatif cepat, berita ini sudah menebar luas. 

Istri Le Van sendiri telah wafat dunia mulai sejak th. 2003 lantas. Mulai sejak waktu itu juga, nyaris kian lebih satu tahun, Le Van sehari-hari tidur di atas makam istri 
tercintanya itu. 

Hingga pada musim penghujan tiba, Le Van terasa kedinginan serta basah kuyup karena selalu ada di atas keburan. Pada akhirnya ia juga mengambil keputusan untuk 


menggali terowongan sampai dalam kuburan, serta tidur di sana tiap-tiap malam. 

Anak Le Van yang terasa kuatir bakal tingkah laku ayahnya itu berupaya mencari langkah supaya sang bapak dapat berbarengan ibu mereka, namun tak di dalam kuburan. 

Pada akhirnya, mereka juga setuju untuk membungkus jenazah ibunya yang telah jadi tulang belulang dengan kertas serta tanah liat. 

Sesudah usai, bapak mereka juga begitu suka, serta tiap-tiap malam senantiasa tidur untuk temani sang istri terkasih. Walau anak-anak mereka terasa agak takut, tetapi mereka terasa suka lantaran bapak mereka tak perlu lagi tidur didalam kuburan. 

Pemerintah Vietnam sendiri telah menekan Le Van untuk menguburkan istrinya lagi dengan layak, tetapi Le Van tetaplah menampiknya. Dia berkata bakal berbarengan dengan jenazah istrinya sampai maut menjemputnya. 

Hii.. Sungguh mengerikan ya kawan.
SUNGGUH KASIHAN KEHILANGAN ORANG YANG DI CINTAI TAPI Mengerikan.. Pria Ini Tidur Bersama Mayat Istrinya Selama 10 Tahun SUNGGUH KASIHAN KEHILANGAN ORANG YANG DI CINTAI TAPI Mengerikan.. Pria Ini Tidur Bersama Mayat Istrinya Selama 10 Tahun Reviewed by Unknown on 4:10 PM Rating: 5