PEMBERITAHUAN INILAH 12 KEBIASAAN BERBAHAYA SAAT AKAN TIDUR YANG HARUS SELALU ANDA HINDARI !!



Hari ini kita akan hadir Anda 12 hal yang harus dihindari, terutama jika Anda menderita gangguan tidur:

1) Anda harus membuat waktu yang handal dan rutin tidur Anda yang berarti bahwa Anda harus menghindari tidur setiap saat sepanjang hari. Dalam perjalanan bahwa otak Anda akan siap sesuai.

2) Anda mungkin perlu untuk bangun beberapa kali untuk pergi ke kamar mandi jika Anda minum 1-2 jam sebelum pergi tidur. Berhenti minum sebelum pergi tidur.

3) Anda juga harus menghindari kebiasaan membaca sekitar malam. Jangan membawa buku ke tempat tidur Anda.

4) Sebelum Anda pergi tidur, menjaga perangkat elektronik Anda pergi. Otak Anda akan diperkaya dan sisanya Anda akan terganggu jika Anda bekerja pada pc Anda sebelum pergi tidur
.
5) Memanfaatkan kasur yang baik karena sisa Anda akan lebih nyaman dan
akan membuat Anda sehat dan segar.

6) mimpi Anda dapat juga terganggu jika Anda menggunakan jam alarm yang cerah. Pilih jam alarm dengan nomor dimmer.

7) Latihan membuat Anda merasa hidup dan segar, sehingga praktek setidaknya 3 jam sebelum pergi tidur.

8) Mengkonsumsi makan setidaknya 2h sebelum pergi tidur karena proses pencernaan akan menjaga tubuh Anda terjaga.

9) Mulai memiliki jadwal menyikat gigi Anda, pergi ke kamar mandi dan mencuci muka. Ini akan membuat organisme Anda sadar tentang tidur dan malam waktu.

10) Ini akan paling mungkin membuatnya benar-benar sulit untuk beristirahat jika kaki Anda kembali dingin. Gunakan beberapa kaus kaki atau bantal pemanas untuk membuat kaki Anda hangat.

11) Untuk menghindari bahu sakit dan kembali dan bahkan leher, mengadopsi posisi tidur terbaik. Hindari tidur di punggung dan perut, cobalah untuk tidur di sisi Anda.

12) Kafein membuat Anda merasa segar dan membentengi tubuh sehingga tidak minum kopi setidaknya 4h sebelum pergi tidur. Mengkonsumsi itu ketika Anda harus tetap terjaga.
PEMBERITAHUAN INILAH 12 KEBIASAAN BERBAHAYA SAAT AKAN TIDUR YANG HARUS SELALU ANDA HINDARI !! PEMBERITAHUAN INILAH 12 KEBIASAAN BERBAHAYA SAAT AKAN TIDUR YANG HARUS SELALU ANDA HINDARI !! Reviewed by Unknown on 8:50 PM Rating: 5