ASTAPIRULLAH..!! pak kades ngintip siswi mandi sambil onani!!!!



Tapteng, Alamak! Seseorang kepala desa (Kades) di Kecamatan Sosorgadong, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), kepergok tengah mengintip siswi Kelas III SMP, LM (16), yang tengah mandi. 

Waktu dipergoki, Pak Kades berinisial AS sudah memelorotkan celananya serta mencekik ‘anunya’ berkali-kali. Gawatnya, yang memergoki tindakan tidak pantas oknum kades itu yaitu orangtua gadis ABG itu, TM (42). 
Walau masalah itu selesai dengan perdamaian, tetapi warga desa ramai serta menggunjingkan tingkah laku kepala desa mereka. Mereka tidak menganggap orang yang mereka hormati nyatanya tukang ngeten (ngintip) orang mandi. 

Lantaran telah tertangkap basah, AS juga tidak dapat menghindar. Ia lalu memohon perdamaian serta mengaku sampai kini beberapa kali sudah mengintip LM waktu tengah mandi. “Itu pengakuannya. Telah 2 x (mengintip), ” tutur ibu korban, MRG (35), seperti lansir metrosiantar, Jumat (3/6/2016). 
MRG mengakui tidak menganggap AS tega lakukan perbuatan itu. Terlebih mereka bertetangga dengan AS, cuma berjarak dengan 3 tempat tinggal. Menurut dia, momen itu berlangsung pada 20 April 2016 lantas, sekitaran jam 18. 30 WIB

sumber : indofu.com/
ASTAPIRULLAH..!! pak kades ngintip siswi mandi sambil onani!!!! ASTAPIRULLAH..!!  pak kades ngintip siswi mandi sambil onani!!!! Reviewed by Unknown on 8:30 PM Rating: 5