SETELAH BACA !!! MOHON UNTUK DI BAGIKAN INFO PENTING INI !! 8 TIPS MENCEGAH STROKE SEBELUM USIA KITA MENCAPAI UMUR 40 TAHUN


Stroke adalah suatu kondisi medis berbahaya yang menjadi lebih umum dan mempengaruhi lebih banyak orang di bawah 40. Kebanyakan orang tidak tahu tanda-tanda apa yang harus melihat keluar untuk untuk mendeteksi stroke, karena kondisinya yang masih kurang umum dari serangan jantung . Namun, tips berikut akan menunjukkan cara untuk mencegahnya dan menjaga kesehatan otak Anda.

Menjaga berat badan yang sehat

orang yang kelebihan berat mengalami peningkatan risiko penyakit jantung dan stroke. Berat badan ideal Anda tergantung pada struktur tulang Anda, metabolisme dan aktivitas, tetapi latihan fisik secara teratur adalah suatu keharusan untuk menjaga berat badan yang sehat.

Meminimalkan asupan alkohol

Berlebihan minum adalah perilaku berbahaya - segelas anggur merah sesekali menguntungkan, tetapi berlebihan akan menciptakan lebih banyak masalah dan meningkatkan risiko stroke.

Hindari kadar gula darah tinggi

Sama seperti tekanan darah tinggi, kadar gula darah tinggi juga dapat meningkatkan risiko stroke. Pastikan monitor kadar gula darah Anda jika Anda menderita diabetes yang akan membantu Anda menentukan apa perubahan gaya hidup yang harus Anda lakukan untuk menjaga mereka rendah. Latihan dan diet rendah gula adalah beberapa cara terbaik untuk menjaga kadar gula darah Anda sehat.

bayi aspirin

Bayi aspirin dapat mengurangi risiko stroke jika Anda mengalami masalah dengan kolesterol tinggi atau penyakit jantung. Namun, hal itu juga menyebabkan beberapa efek samping, jadi pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum membuat perubahan ke meds Anda.

Menjaga tekanan darah Anda rendah

Ini jelas - menjaga tekanan darah Anda rendah sangat penting untuk pencegahan stroke. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa perubahan gaya hidup seperti olahraga teratur, berhenti merokok, dan menghindari makanan kolesterol tinggi.

Berhenti merokok

Merokok adalah kebiasaan buruk, seperti alkohol. Selain itu, tidak ada alasan mengapa Anda harus merokok, jadi berhenti kebiasaan mengerikan ini hari ini dan Anda akan segera melihat perbaikan besar dalam kesehatan Anda.

Perhatikan tanda-tanda fibrilasi atrium

denyut jantung tidak teratur dapat menyebabkan aliran darah tidak teratur dan meningkatkan risiko stroke. Hal ini menyebabkan gejala seperti sesak napas dan detak jantung meningkat karena fibrilasi atrium, masalah yang harus diatasi lebih awal daripada kemudian.

- See more at: http://www.weeklyhealthylife.com/harvard-study-8-ways-to-prevent-a-stroke-before-youre-40/#sthash.E7tnSv0j.dpuf
SETELAH BACA !!! MOHON UNTUK DI BAGIKAN INFO PENTING INI !! 8 TIPS MENCEGAH STROKE SEBELUM USIA KITA MENCAPAI UMUR 40 TAHUN SETELAH BACA !!! MOHON UNTUK DI BAGIKAN INFO PENTING INI  !!      8 TIPS MENCEGAH STROKE SEBELUM USIA KITA MENCAPAI UMUR 40 TAHUN Reviewed by Unknown on 11:30 AM Rating: 5