TOLONG DI BACA!! Mulai Saat Ini Juga Berhentilah Menggunakan "TOILET DUDUK" Menurut Catatan : 230 Juta Orang Mengalami Penyakit Wasir dan Indonesia Terbesar!! ((+Dapat Merusak Bentuk Panggul))


Tahukah Anda bahwa pemakaian toilet duduk dapat mempengaruhi sistem alami pembuangan kotoran serta bisa mengakibatkan sembelit? Menurut satu riset yang dilakukan oleh seorang dokter bernama Dov Sikirov di Digestive Diseases and Sciences diterangkan bahwa saat Anda duduk, otot tak dapat melindungi kontinuitas untuk mengeluarkan kotoran. Sedangkan situasi alami tubuh juga tidak bisa berikan tekanan yang lebih untuk hal itu.

Itu di sini bahaya pemakaian toilet duduk yang sampai kini tidak anda ketahui :

1. Alami masalah pada usus
Waktu kotoran tertahan dan tidak keluar optimal, kotoran ini akan mengendap dan menumpuk di dalam usus. Apabila hal semacam ini berjalan lama, Anda akan Alami masalah pencernaan akut karena usus anda tidak bisa menyerap nutrisi dengan baik.

2. Meningkatlkan resiko Sembelit
Dengan Posisi duduk saat Anda buang air besar, kotoran yang harusnya keluar dengan maksimal akan jadi terhambat. Akhirnya kotoran jadi keras. Perihal ini pula yang mengakibatkan terjadinya sembelit.

3. Menyebabkan penyakit wasir
Wasir atau ambien dikenal juga dengan arti Hemoroid yakni pembengkakan dan peradangan pembuluh darah di sekitar pembuangan (sisi belakang dalam tubuh). Umumnya hemoroid yakni penyakit ringan dan bahkan tidak mengakibatkan tanda-tanda. Menurut data WHO th. 2008, jumlah pasien wasir atau hemoroid di semua dunia yaitu sekitar 230 juta orang. Menurut data Depkes pada th. 2008, prevalensi hemoroid di Indonesia yakni setidaknya 5, 7 % dari keseluruhan populasi atau sekitar 10 juta orang.

Hemoroid atau wasir telah menjadi permasalahan kesehatan yang umum. Penyakit ini bisa jadi permasalahan yang cukup serius di Amerika karena sekitar 4% (lebih dari 10 juta) dari penduduknya alami wasir. Hal semacam ini berlangsung kemungkinan besar karena penggunaan toilet duduk yang sudah umum diperlukan oleh penduduknya.

4. Merusak bentuk panggul
Saat anda duduk, berlangsung tekanan di usus besar yang cukup besar sampai apabila hal itu berjalan lama akan menyebabkan perubahan bentuk pada panggul. Sedang apabila anda BAB dengan posisi jongkok, secara tidak langsung Anda melakukan perlindungan pada syaraf di bagian panggul. Perubahan bentuk panggul akan sangat merugikan terlebih untuk kaum hawa. 

5. Mengakibatkan Infeksi saluran kencing 
Tidak hanya kotoran saja yang perlu dikeluarkan dengan maksimal. tetapi air kencing juga harus dikeluarkan dengan baik tanpa tertahan. Kencing dengan posisi jongkok akan jadikan kandung kemih benar­-benar kosong. Hal semacam ini akan melindungi Anda dari infeksi saluran kencing. Sedangkan apabila anda menggunakan toilet duduk, air kencing umumnya sedikit tertahan. Sampai anda beresiko terkena penyakit infeksi saaluran kencing atau saluran kemih. 

6. Mengakibatkan kecelakaan seperti closet terbelah saat duduk 
Terlepas ada suatu kesalahan posisi duduk, hal semacam ini mungkin terjadi dikarenakan kualitas closet yang kurang bagus

TOLONG DI BACA!! Mulai Saat Ini Juga Berhentilah Menggunakan "TOILET DUDUK" Menurut Catatan : 230 Juta Orang Mengalami Penyakit Wasir dan Indonesia Terbesar!! ((+Dapat Merusak Bentuk Panggul)) TOLONG DI BACA!! Mulai Saat Ini Juga Berhentilah Menggunakan "TOILET DUDUK" Menurut Catatan : 230 Juta Orang Mengalami Penyakit Wasir dan Indonesia Terbesar!! ((+Dapat Merusak Bentuk Panggul)) Reviewed by Unknown on 7:21 AM Rating: 5