TOLONG BANTU SHARE NYA YA !!!WANITA INI DIADOPSI WAKTU UMUR 6 MINGGU DAN KINI DIA INGIN MENCARI ORANG TUA KANDUNGANNYA


Hallo Nama saya Nadine, usia saya 39 th.. Saya lahir di Jakarta, Indonesia. Saat saya masihlah berusia 6 minggu, saya diadopsi ke Belanda. Kini saya menginginkan mencari ibu/keluarga kandung saya. Apa yang saya kenali yaitu, nama keluarga ibu saya yaitu Meisri. Beliau dahulu tinggal di daerah Menteng. Serta saat ini berusia sekitar 58 th.. Peluang beliau berasal dari Sulawesi. Maukah kalian bantu membagikan halaman ini serta meng-klik tanda “suka” untuk membantu saya temukan keluarga saya? Terima kasih sebelumnya. Xxx Nadine

 





 



Jika Anda tahu info tentang orang tua Nadine, silahkan menghubungi Nadine melalui laman facebooknya disini :

https :// www. facebook. com/Searching-for-my-mother-Mohon-Bantuan-Saya-Mencari-Ibu-Saya-957323634336181/

TOLONG BANTU SHARE NYA YA !!!WANITA INI DIADOPSI WAKTU UMUR 6 MINGGU DAN KINI DIA INGIN MENCARI ORANG TUA KANDUNGANNYA TOLONG BANTU SHARE NYA YA !!!WANITA INI DIADOPSI WAKTU UMUR 6 MINGGU DAN KINI DIA INGIN MENCARI ORANG TUA KANDUNGANNYA Reviewed by Unknown on 7:13 PM Rating: 5