BEDAK BAYI AMPUH BIKIN BULU MATA LENTIK,,, BEGINI CARANYA...


Tak perlu ke salon atau bahan yang mahal atau metode yang rumit untuk membuat bulu mata lentik. Banyak cara yang mudah kok dan nyatanya pakai bedak bayi tambah lebih ampuh.
Diambil dari situs tips kecantikan serta konsultasi kesehatan, doktercantik. com, berikut langkah alami nan mudah bikin lentik bulu mata

Bedak bayi
Bedak bayi bisa membuat bulu mata tampak lentik dan tebal. Bedak bayi yang kita oleskan pada bulu mata akan melekat pada bulu mata serta memberi volume pada bulu mata hingga bulu mata terlihat tebal serta mudah dibentuk dengan maskara.
Untuk langkah pertama gunakanlah maskara seperti biasa, lantas tuangkan bedak bayi pada tangan dan oleskan kuas maskara padanya.
Oleskan kuas tersebut pada bulu mata dengan hati-hati kemudian oleskan lagi maskara untuk finishing.

Menggunakan sendok
Sendok tidak cuma kita perlukan saat makan saja. Kita dapat juga memakai sendok untuk kecantikan.
Anda sudah pernah dengar sendok bisa menghilangkan mata panda? Nah, nyatanya sendok dapat juga menjadi salah satu alat untuk melentikkan bulu mata.
Pernah diberitakan Daily Mail, seorang supermodel bernama Miranda Kerr malah sudah menerapkan ini selama bertahun-tahun untuk melentikkan bulu matanya
.
Caranya, cukup tempelkan mangkok sendok pada kelopak mata lalu tekuk bulu mata ke bagian cekung sendok dan tahan beberapa detik.
Setelah dirasa cukup. Pakaikan maskara untuk menjaga bentuknya.
Dengan Jari
Tidak selamanya mesti pakai pelentik bulu mata lantaran bisa membuat bulu mata rontok atau teriritasi pelentik yang tidak steril.
Tangan kita sendiripun bisa kok kita pakai untuk melentikkan bulu mata.
Bagaimanakah langkahnya? Lapisi dulu bulu mata dengan masker kemudian bentuk


bulu mata supaya lentik dengan memakai jari.
Setelah terbentuk menjadi lentik, tambahkan lagi maskara untuk lebih mempertahankan bentuknya.
Seperti rambut, ujung-ujung bulu mata kita bisa jadi mengalami kerusakan hingga sulit sekali untuk bertambah panjang apalagi lentik.

Karena itu setidaknya 3 bulan sekali rutinlah memotong ujung bulu mata supaya dapat merangsang perkembangan bulu mata menjadi lebih panjang lagi.
Langkah tersebut sering dilakukan para ibu saat anak mereka masih bayi. Dengan memotong ujung bulu mata maka kemudian akan merangsang perkembangan bulu mata baru yang lebih tebal, sehat dan lentik.

Panjang dan Lentik
Untuk memperoleh bulu mata yang penjang dan lentik dengan cara permanen serta alami bisa kita peroleh dengan memakai bahan-bahan alami yang memiliki kandungan vitamin E.
Anda bisa memakai bahan-bahan alami yang bisa merangsang perkembangan rambut atau bulu.
Bahan alami apa saja yang bisa kita gunakan? Bahan alami tersebut seperti minyak zaitun, minyak kemiri, kulit lemon dan kombinasi daun sirih serta lidah buaya.
Bagaimanakah caranya? Cukup hanya megoleskan bahan tersebut pada bulu mata kita menjelang tidur. Untuk memperoleh hasil yang diinginkan, lakukan secara teratur ya.
Jangan lupa bersihkan riasan-riasan mata. Zat kimia pada make-up bisa menyebabkan jerawat pada kulit kita.

Selain itu juga bisa memperlambat perkembangan bulu mata, bahkan juga bisa bikin bulu mata rontok.
Nah karenanya menjelang tidur janganlah pula untuk membersihkan semua bekas make-up entah itu eyeshadow, maskara, eye liner dan pensil alis supaya bulu mata bisa tumbuh dengan baik dan sehat.

Mata Cantik Bulunya Lentik?
Kriteria mata yang cantik itu relatif, ada yang menyukai mata yang besar dan bulat, namun ada pula yang menyukai mata sipit. Tetapi, siapa yang tidak setuju bulu mata lentik itu cantik?
Demikian, selamat mencoba. (doktercantik. com)


BEDAK BAYI AMPUH BIKIN BULU MATA LENTIK,,, BEGINI CARANYA... BEDAK BAYI AMPUH BIKIN BULU MATA LENTIK,,, BEGINI CARANYA... Reviewed by Unknown on 9:40 PM Rating: 5