BERIKUT INI ADALAH MAKANAN / MINUMAN YANG DAPAT MEMBUAT ANDA CEPAT LELAH



Rasa lelah itu mungkin saja datang karena kita sudah melakukan aktifitas berlebihan dan kurang istrirahat, karena tubuh kelelahan disebabkan akktifitas yang keras dan menguras tenaga.

Selain itu stres yang berlebihan dapat menyebabkan tubuh menjadi lelah. Selain pola hidup, pola makan juga dapat menyebabkan tubuh menjadi mudah lelah. Benarkah? 
Simak saja beberapa jenis makanan berikut, yang dikutip dari boldsky.com, yang dapat menyebabkan tubuh menjadi mudah lelah.

1. Oatmeal
Jika kamu gemar mengonsumsi oatmeal dengan campuran beberapa jenis makanan lain seperti coklat, gula dan sirup akan meningkatkan kadar gula dalam darah. Hal ini justru akan membuat kamu mudah lelah.

2. Yoghurt
Yoghurt memang baik untuk kesehatan. Hindari memilih yoghurt yang sudah dicampur dengan pemanis buatan dan aneka rasa buah. Yoghurt ini akan meningkatkan gula darah dalam tubuh.

3. Keripik Kentang
Rasanya yang enak membuat camilan ini menjadi favorite bagi setiap orang. Tapi meskipun enak ternyata keripik kentang bahaya bagi kesehatan. Keripik kentang tinggi garam dan penyedap rasa yang akan membuat kamu merasa cepat lelah.

4. Kopi
Beberapa orang menganggap mengonsumsi kopi dapat meningkatkan semangat, tapi jika berlebihan tidak baik bagi kesehatan. Kafein dalam kopi akan membuat jantung kamu bekerja dua kali lipat, hal inilah yang akan membuat kamu mudah lelah jika terlalu banyak mengonsumsi kopi.

Memang 4 makanan diatas terlihat sehat ya! Tapi jika kamu konsumsi terlalu banyak dapat menyebabkan tubuh mudah menjadi lelah. Semoga informasi ini bermanfaat.
BERIKUT INI ADALAH MAKANAN / MINUMAN YANG DAPAT MEMBUAT ANDA CEPAT LELAH BERIKUT INI ADALAH MAKANAN / MINUMAN YANG DAPAT MEMBUAT ANDA CEPAT LELAH Reviewed by Unknown on 4:00 PM Rating: 5