Ketahuilah Para Suami, Kenali Ragam Cara Merangsang Wanita Saat Foreplay


Session bercinta memanglah bisa jadi peristiwa yang paling mengasyikkan serta menggairahkan. Namun, janganlah tergesa-gesa untuk segera ke inti permainan. Praktikkanlah cara-cara merangsang wanita di bawah ini supaya peristiwa bercinta lebih menggairahkan, baik untuk Anda serta pasangan. 

Kadang-kadang, merangsang wanita tidak selamanya selancar yang dipikirkan. Pasalnya, walau nyaris semua sisi badan wanita adalah zona yang peka untuk kesibukan seksual, pada bebrapa waktu spesifik, titik atau zona itu dapat beralih serta hal semacam ini bisa di pengaruhi oleh siklus menstruasi. 

Namun janganlah berkecil hati dulu. Simak cara-cara merangsang wanita waktu foreplay berikut ini supaya jalinan intim Anda dengan istri makin panas serta menggairahkan. 

Nikmati Momen Foreplay 
Sex yang dikerjakan dengan cepat mungkin saja dapat demikian menantang serta menggairahkan. Namun, bila Anda menginginkan memberi hasil akhir yang lebih memuaskan untuk Anda serta pasangan, pasti foreplay yang menggairahkanlah senjatanya. Yuk, simak langkah merangsang wanita berikut ini. 

Suara 
Bila pria bisa terangsang dengan lihat badan wanita, lain perihal dengan wanita. Wanita semakin lebih terangsang dengan nada. Mungkin saja tak terpikirkan oleh Anda terlebih dulu, namun berbisik pada pasangan saat tengah bercinta bisa tingkatkan gairahnya. Coba membisikkan beberapa hal pujian, rayuan, atau kalimat ajakan. Umpamanya untuk pengantin baru, jadi Anda dapat membisikkan kalimat ajakan seperti “Let’s make a baby” pada pasangan Anda. 
Sentuhan 
Janganlah tergesa-gesa untuk segera menyentuh sisi intim dari pasangan Anda. Awalilah dengan menyentuh bagian-bagian badannya dengan memakai ujung jari. Umpamanya dengan menyentuh perlahan-lahan mulai sisi tangan, lengan, leher, muka, lantas disudahi dengan ciuman. Atau diawali dari kaki, pinggul, baru lalu pada organ intimnya. 

Oral 
Sesudah lakukan cara-cara diatas, Anda dapat meneruskannya dengan session oral. Untuk beberapa wanita, tehnik ini dapat demikian menggoda. Hingga Anda dapat membuatnya sebagai satu diantara langkah merangsang wanita yang cukup efisien. Namun ingat, janganlah segera tergesa-gesa pada sisi dasarnya. Awalilah dengan mencium sisi perut, lantas goda sisi intimnya dengan jemari Anda, sembari memberi ciuman lembut pada paha sisi dalam. Saat ini, tibalah Anda di bagian inti permainan oral. Janganlah cuma memainkan lidah Anda naik serta turun. Berikanlah ciuman yang lembut serta lama, baru lalu awalilah menjilat lembut sisi intimnya. Lantas, perlahan-lahan tingkatkan intensitas serta kecepatan Anda. 

Terkecuali cara-cara diatas, Anda dapat juga merasang pasangan Anda dengan memainkan jemari Anda dibagian intimnya. Dengan begini, Anda dapat menyentuh klitoris pasangan Anda secara segera. Sisi ini adalah sisi yang paling peka serta cepat untuk merangsang wanita. Beberapa wanita juga cukup nikmati session ini. 

Tahu pasangan Anda alami orgasme pasti dapat jadi peristiwa yang memuaskan, lantaran berarti usaha keras Anda tak percuma. Terlebih bila orgasme bisa dirasa secara berbarengan. Jadi, yakinkan Anda tak melupakan sesi foreplay. Lantaran, wanita begitu nikmati tehnik ini daripada segera pada ke inti permainan.
Ketahuilah Para Suami, Kenali Ragam Cara Merangsang Wanita Saat Foreplay Ketahuilah Para Suami, Kenali Ragam Cara Merangsang Wanita Saat Foreplay Reviewed by Unknown on 4:39 PM Rating: 5