Gadis dari Keluarga Religius Ini Nekat Lelang Keperawanan, Alasanya untuk kuliah !! Naudzubillah min zalik !!


Berikut satu diantara sinyal akhir jaman, untuk kehidupan dunia. Yang harampun bakal dikerjakan. Pola hidup yang makin materalistis, bikin orang ikhlas lakukan beragam langkah untuk memperoleh pundi-pundi duit dengan gampang serta cepat. Ada yang meniti jalur usaha, perdukunan, kriminil, obral harga diri bahkan juga nekat hingga jual keperawanan. 

Seperti seseorang wanita yang mengakui untuk mengambil langkah lebih jauh untuk merengkuh pasar global, ia nekat melelang keperawanan untuk meneruskan pendidikannya di perguruan tinggi. 


Seperti ditulis elitereaders, beberapa waktu terakhir seseorang gadis Moskow mempunyai penawaran spesial. Di mana Ia melelang keperawanannya dengan cara on-line untuk pria-pria yang tertarik dengannya. 

Dalam iklan yang ia sebar, wanita bernama Linda ini mengakui baru berumur 19 th. serta mengklaim sudah di besarkan dari satu keluarga religius. Tersebut isi iklan yang ia buat : 

“Hai semua! Nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, itu ada di dekat pantai Dnestr, Moldova. Saya di besarkan dalam keluarga religius yang mempunyai ketentuan ketat. Orang-tua saya mengajarkan saya untuk berlaku baik, tulus serta jujur dengan beberapa orang di sekitaran serta saya begitu berterima kasih karenanya. 

Saya tak pernah diizinkan untuk pergi dengan lelaki, pergi ke club malam atau beberapa hal mengasyikkan yang lain. Lepas dari itu, saya begitu suka. 

Seiring berjalannya waktu berlalu, saya mulai memikirkan mengenai hari esok saya, dimana saya bakal belajar, hidup atau bekerja. Sesudah bicara dengan orang-tua, saya mengambil keputusan untuk geser ke Moskow. 

Umurku saat ini 19 th. serta ini th. ke-2 saya di kampus. Untuk membayar kuliah, saya memanglah mesti bekerja. Saya menginginkan pekerjaan yang membawa saya senantiasa bahagia serta sekarang ini saya tengah melindungi seseorang anak berumur empat th.. 

Bila anda tertarik dengan tawaran saya, silakan berikan komentar. Saya juga mempunyai semuanya dokumen yang menunjukkan saya masihlah perawan. ” 

Dalam iklan yang ia buat, Linda sendiri tidak mencantumkan harga untuk dapat 'mendapatkan' keperawanannya. Hingga bikin beberapa netizen banyak yang memberi penawaran dengan harga yang bermacam. 

Di antara beberapa netizen yang lihat iklan itu, bukan sekedar tertarik dengan penawaran yang termasuk 'nyeleneh' ini. Di antara mereka bahkan juga lebih tertarik dengan pose seksi Linda di banding apa yang di tawarkan. Naudzubillahi mindzalik.
Gadis dari Keluarga Religius Ini Nekat Lelang Keperawanan, Alasanya untuk kuliah !! Naudzubillah min zalik !!  Gadis dari Keluarga Religius Ini Nekat Lelang Keperawanan, Alasanya untuk kuliah !! Naudzubillah min zalik !! Reviewed by Unknown on 4:00 PM Rating: 5