Minumlah Air Hangat Setiap Kali Bangun Tidur, Semua Penyakit Akan Hilang! Begini Caranya, Silakan Di Bagikan....


Setiap saat mengolah makanan/minuman yang suhunya tidak sama dari temperatur tubuh kita (yang wajarnya 37 derajat celcius) jadi tubuh automatis akan bekerja lebih keras. Air hangat membantu membuat lancar kemampuan badan dan terasa beri kesegaran terutama pengidap permasalahan pencernaan. 

Di Jepang sudah turun temurun kebiasaan minum air hangat sekian bangun tidur. Dapat dibuktikan asosiasi medis Jepang memakai therapy air hangat untuk menangani bermacam penyakit kritis. Berhasil menanggulangi penyakit : sakit kepala, permasalahan jantung, tubuh pegal linu, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, konstipasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, masalah menstruasi, dan THT. 

Langkah terapi penyembuhan : 

Demikian bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelumnya kerjakan apa-apa. 
Sikat gigi dan bersihkan mulut, namun 


janganlah makan-minum hingga 45 menit lantas. 
15 menit setelah makan-minum (sarapan) seperlunya, jangan sampai makan-minum apa pun sepanjang 2 jam setelah itu. 

Perhatikan daftar di bawah ini yang tunjukkan jumlah hari dalam perlakuan therapy air hangat ini, yang dapat dibuktikan menghimpit efek penyakit secara penting : 

Konstipasi (susah BAB) : 10 hari. 
Lambung/pencernaan : 10 hari. 
Darah tinggi : 30 hari. 
Diabetes (gula darah) : 30 hari. 
Tuberculosis : 90 hari. 
Kanker : 180 hari (6 bln.). 

Pantas di kenali bila serangan jantung tak selama-lamanya dirasa melalui tangan kiri, perhatikan sakit di daerah rahang. Umumnya berkeringat juga yaitu tandanya permasalahan jantung dari pasien penyakit jantung yang menyerang saat tidur dan tidak bisa bangun. Mengharapkan siaga apabila mendadak ada rasa nyeri di bagian rahang. 

Semakin banyak kita kenali, semakin kemungkinan besar jauhi penyakit, insyaallah. Seorang kardiologi mengemukakan tiap-tiap orang yang membaca pesan ini lantas membagikannya/memberitahu orang lain yang mereka kenal (keluarga/rekan) jadi insyaallah sekurang-kurangnya kita bakal sekurang-kurangnya menyelamatkan 1 nyawa. 

Janganlah abaikan pesan ini, sharing pada beberapa orang yang anda kenal. Mungkin saja saja anda menjadikan penghubung oleh Yang Maha Kuasa akan kesembuhan mereka atau terhindar dari beragam penyakit gawat. Satu klik berbagi bisa demikian berdampak positif lantaran menyebar!
Minumlah Air Hangat Setiap Kali Bangun Tidur, Semua Penyakit Akan Hilang! Begini Caranya, Silakan Di Bagikan.... Minumlah Air Hangat Setiap Kali Bangun Tidur, Semua Penyakit Akan Hilang! Begini Caranya, Silakan Di Bagikan.... Reviewed by Unknown on 7:00 PM Rating: 5