Apakah Benar Arang Tempurung Kelapa Mempu Mengusir Racun Didalam Tubuh Kita ? Baca Tentang Kebenarannya Dibawah Ini !!


Selain dipakai untuk membuat briket arang batok kelapa/briket arang tempurung kelapa, kita dapat juga memakai Arang Kelapa Untuk Proses Detoksifikasi Tubuh. Sedikit aneh terdengarnya, tetapi hal semacam ini jadi satu trend sendiri diluar negeri khususnya. Satu diantara produsen Arang Kelapa Untuk Proses Detoksifikasi Tubuh yakni Bulletproof® (https :// www. bulletproofexec. com), bikin kapsul yang 100% dari Arang Kelapa. Sebagian kenyataan unik terkuak tentang proses detoksifikasi memakai Arang Kelapa ini hingga jika di kembangkan bakal jadi produk yang baik untuk orang-orang.

Detoksifikasi Memakai Arang Kelapa

Detoks atau detox yaitu proses penghilangan racun dari dalam tubuh kita. Biasanya dikerjakan dengan mengonsumsi makan tertentu, atau digabungkan bersama dengan proses diet sehat. Nyatanya di pengobatan Chinese, arang kelapa (coconut charcoal) sudah dipakai juga sebagai penyembuhan serta untuk proses pengeluaran racun. Bukan sekedar di pengobatan chineses, penyembuhan Ayurvedic serta penyembuhan barat sudah memakai arang kelapa juga sebagai pembasmi racun. Arang kelapa sendir melakukan tindakan juga sebagai senyawa yang menyerap racun serta zat buruk didalam perut. Menurut info, selama kian lebih 10. 000 tahun, hal semacam ini telah berlangsung,

Mengenai proses Detox yang dilakukan yakni seperti berikut :

Menyerap racun yang ada dalam perut
Menghilangkan gas didalam perut
Menyembuhkan perut yang
kembung
Menolong menyerap racun pada masalah kabut otak
Menolong menyingkirkan kelelahan pada tubuh

Langkah Pemakaian Arang Kelapa Untuk Proses Detox

Arang Kelapa (coconut charcoal) yang dipakai tentu tidak bisa asal-asalan. Sistem sterilisasi dikerjakan dengan cara maksimal untuk memperoleh hasil yang maksimal. Arang yang dipakai yakni 100% Arang kelapa tanpa ada campuran apa pun serta bebas dari material lain. Lalu dihaluskan serta jadikan dalam bentuk kapsul. Lantaran fungsinya yang dipakai juga sebagai penyerap racun dari dalam tubuh, Arang Kelapa berbentuk kapsul ini baiknya diminum/dikonsumsi berbarengan saat sedang makanan yang tidak di ketahui kualitasnya, makan di restoran, maupun jika tengah meminum alkohol.

Riset toxicology menunkkan bahwa arang aktif ini tidak berbahaya, tak mengganggu pola tidur, serta pola makan. Namun, hasil bisa berbeda untuk beberapa orang. Jadi untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan, baiknya menghubungi atau berkonsultasi dengan doketr terlebih dulu saat sebelum konsumsi kapsul arang kelapa ini. Efek buruk pemakaian kapsul arang kelapa ini yakni alami sakit perut.


Pemrosesan/Sistem Produksi Arang serta Briket Arang Tempurung Kelapa

Tempurung kelapa yang dihimpun dari pasar/petani kelapa ditempatkan berlapis-lapis dari mulai dasar tanur. Susunan pertama pada dasar itu disiram minyak tanah serta dibakar hingga menyala serta lalu di atas nyala itu ditumpukan lagi tempurung kelapa hingga tanur itu penuh serta dilewatkan selama tujuh jam.

Setelah tujuh jam hampir semua tempurung terbakar, tanur lalu ditutup hingga kedap udara selama 12 jam waktu sistem pengarangan berlangsung. Esok paginya tutup tanur di buka, lalu arang dibongkar dari tanur serta sudah siap untuk jadikan briket yang siap untuk dimanfaatkan.
Apakah Benar Arang Tempurung Kelapa Mempu Mengusir Racun Didalam Tubuh Kita ? Baca Tentang Kebenarannya Dibawah Ini !!  Apakah Benar Arang Tempurung Kelapa Mempu Mengusir Racun Didalam Tubuh Kita ? Baca Tentang Kebenarannya Dibawah Ini !! Reviewed by Unknown on 9:00 PM Rating: 5