Taukah Ladies, Ternyata Arang Mempunyai Manfaatuntuk Kecantikan Anda ? Yuk Simak Buktinya Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain


 Taukah Ladies, ternyata arang mempunyai manfaatuntuk kecantikan Anda?. Biasanya kita tau arang cuma untuk bahan penghasil api untuk memasak, memanggang serta media tanam untuk bungga anggrek saja. Kesempatan ini bakal dibahas manfaat lain dari arang, yakni untuk kecantikan.

Arang dihasilkan melalui proses pembakaran kayu yang membuahkan karbon yang berwarna hitam. Arang yang hitam & mudah hancur ini memiliki kandungan karbon 85% hingga 95% serta selebihnya memiliki kandungan zat kimia yg belum didapati jenisnya.

Banyak orang yang belum tahu manfaat arang untuk kecantikan, jadi pemakaian arang sangat kurang maksimal. Agar tidak penasaran perihal faedah arang untuk kecantikan, yuk simak penuturannya di bawah ini.

Memutihkan Gigi
Untuk Anda yang memiliki permasalahan dengan gigi menguning, Anda bisa menangani permasalahan itu dengan memakai arang. Langkahnya cukup mudah, Anda cukup menghancurkan arang hingga lembut, setelah itu


berikan arang dengan cara merata pada gigi Anda. Diamkan kurang lebih 15 menit, lalu bersihkan, dengan berkumur secara berih, saat itu juga Anda bakal lihat gigi Anda lebih putih dari sebelumnya.

Menghilangkan Jerawat serta Bintik Hitam
Ternyata arang dapat juga digunakan untuk mengilangkan jerawat serta bintik hitam. Langkahnya dengan mencampurkan arang yang telah dihaluskan dengan sedikit lidah buaya. Pakai campuar itu untuk masker di wajah Anda. Diamkan masker itu selama 15-20 menit, lalu basuh hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini satu minggu sekali, dengan cara teratur.

Menghilangkan Bau Badan
Bila Anda mempunyai permasalahan dengan bau badan yang tidak enak serta bisa menggangu kepercayaan diri Anda janganlah merasa cemas. Lantaran permasalahan itu sangatlah mudah untuk diatasi lewat cara membuat skrub badan dari arang. Langkahnya cukup hanya menumbuk arang hingga halus, kemudian campurkan sedikit gula merah serta sedikit minyak zaitun. Pakai setiap hari saat sebelum mandi serta ushakan badan dalam keadaan kering.

Itulah penjelasan tentang manfaat arang untuk kecantikan. Lihat banyak manfaat yang dihasilkan dari arang, jadi mulai saat ini Anda janganlah pernah merasa takut dengan noda hitam yang dihasilkan dari arang. Lantaran warna hitam itu mempunyai kandungan yang sangatlah bermanfaat untuk kecantikan Anda. Selamat mencoba serta semoga bermanfaat.
Taukah Ladies, Ternyata Arang Mempunyai Manfaatuntuk Kecantikan Anda ? Yuk Simak Buktinya Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain Taukah Ladies, Ternyata Arang Mempunyai Manfaatuntuk Kecantikan Anda ? Yuk Simak Buktinya Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain Reviewed by Unknown on 7:52 AM Rating: 5